Sukses

Inter dan Rubin Kazan Melenggang ke Babak Knock Out

Inter Milan yang berhasil mengalahkan Partizan, dan Rubin Kazan yang menang tipis atas Neftchi Baku berhasil melaju ke babak knock out.

Liputan6.com, Beograd: Dapat dikatakan apabila persaingan di Grup H Liga Europa yang dihuni oleh Rubin Kazan, Inter Milan, Partizan, dan Neftchi Baku telah berakhir. Pasalnya Rubin Kazan dan Inter yang telah membukukan 10 poin telah memastikan tempat di babak knock-out. Sementara Partizan dan Neftchi harus tersingkir karena hanya bisa mengumpulkan masing-masing satu poin.

Inter sendiri berhasil mengumpulkan 10 poin setelah mengalahkan Partizan dengan skor meyakinkan 3-1 (0-0) di match-day keempat Liga Europa 2012-2013 di Stadion FK Partizan, Beograd, Kamis (7/11) malam waktu setempat.

Tiga gol Inter yang seluruhnya tercipta di babak kedua ini diawali oleh gol Rodrigo Palacio pada menit ke-51. Walau menjalani laga tandang, Inter tampak superior dengan mendominasi pertandingan. Buktinya selang 24 menit dari gol pertama, Inter berhasil menggandakan keunggulannya yang kembali diciptakan oleh Palacio.

Unggul dua gol tidak membuat Inter mengendorkan serangannya, hingga di menit 87, pasukan Allenatore Andrea Stramaccioni berhasil memantapkan kemenangannya melalui gol Fredy Guarin. Sedangkan Partizan hanya bisa mendapatkan gol hiburan pada menit 91.

Sementara Rubin Kazan yang bercokol di posisi puncak klasemen Grup H, memantapkan kejayaannya setelah mengalahkan Neftchi dengan skor tipis 1-0, lewat gol semata wayang Vladimir Dyadyun, Jumat (8/11) dinihari WIB.

Berikut susunan klasemen Grup H Liga Europa 2012-2013:
Tim Main Menang Seri Kalah Poin
Rubin Kazan 4 3 1 0 6
Inter Milan 4 3 1 0 9
Neftchi Baku 4 0 1 3 1
Partizan 4 0 1 3 1
(GAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini