Sukses

Saksikan Live Streaming Piala Menpora Borneo FC vs Persija di Indosiar

Duel Piala Menpora antara Borneo FC melawan Persija bisa Anda saksikan mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Persija Jakarta bakal berusaha untuk merebut tiga poin saat jumpa Borneo FC di lanjutan pertandingan grup B Piala Menpora 2021. Bermain di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (27/3/2021) malam ini, Persija bakal mencoba meredam Borneo FC yang pasti bukan lawan gampang.

Kedua tim; Persija dan Borneo FC baru saja menelan kekalahan. Persija terpuruk di dasar klasemen grup B Piala Menpora karena kalahkan 0-2 dari PSM Makassar.

Begitu juga dengan Borneo FC. Klub asal Kalimantan Timur ini kalah 0-1 dari Bhayangkara Solo FC yang jadi salah satu tim kuat di grup B.

"Borneo FC tim yang memiliki kelebihan akan kecepatan ditambah memiliki pelatih yang memiliki pengalaman internasional. Tapi kami sudah siap mengantisipasi itu mengingat beberapa catatan kelebihan maupun kekurangan Borneo sudah kami pegang dan tinggal kita menjalani taktik di lapangan," ujar Sudirman.

Duel Borneo FC melawan Persija bisa Anda saksikan lewat siaran langsung di Indosiar dan live streaming di vidio. Link Live Streaming bisa Anda dapatkan di halaman berikutnya.

 

Saksikan Video Piala Menpora di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

 

Duel Piala Menpora 2021 antara Borneo FC vs Persija bisa Anda saksikan dengan klik di sini.

 

3 dari 4 halaman

Rekor Pertemuan

 

01/03/20 LI1 Persija 3 - 2 Borneo

11/11/19 LI1 Persija 4 - 2 Borneo

27/09/19 LI1 Borneo 1 - 0 Persija

06/07/19 PII Borneo 1 - 1 Persija

29/06/19 PII Persija 2 - 1 Borneo

 

4 dari 4 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

Borneo FC (4-3-3): Angga Saputro; Diego Michiels, Javlon Guseynov, Nurdiansyah, Leo Guntara; Sultan Samma, Hendro Siswanto, Wahyudi Hamisi; Guy Junior, Amer Bekic, Sihran Amrullah

Persija Jakarta (4-2-3-1): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, M Rezaldi Hehanussa,Otavio Dutra; Toni Sucipto, Marc Klok; Osvaldo Haay, Rizki Ramdani Lestaluhu, Riko Simanjuntak;Marko Simic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.