Sukses

Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield Bakal Berlangsung 29 Mei 2021

Mike Tyson akhirnya memberikan angin segar terkait rencana pertarungannya melawan Evander Holyfield.

Liputan6.com, Jakarta Mike Tyson akhirnya buka suara mengenai rencana pertarungannya dengan Evander Holyfield. Dalam perbincangan dengan Haute Living yang disiarkan lewat live Instagram, Rabu (24/3/2021), mantan petijnu yang dijuluki Si Leher Beton tersebut memastikan bakal tampil melawan Holyfield pada 29 Mei mendatang.

Ini sungguh mengejutkan karena sebelumnya, Tyson dikabarkan menolak uang jaminan sebesar 25 juta USD yang ditawarkan pihak Holyfield. Sikap ini sempat membuat publik mulai ragu akan kelanjutan trilogi mereka.

"Saya ingin memberitahukan kepada semua orang kalau pertarungan antara Evander Holyfield dan saya akan berlangsung," ujar Tyson dalam wawancara tersebut seperti dilansir dari Boxingnews24.com.

"Holyfield merupakan sosok yang rendah hati. Dia juga anak Tuhan, tapi begitu juga saya. Dan kami akan sukses pada 29 Mei 2021 nanti," beber juara dunia tinju kelas berat termuda itu menambahkan.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Pertemuan Sebelumnya

Seperti diketahui, duel Holyfield melawan Mike Tyson sudah berangsung sebanyak dua kali. Dalam duel pertemuan tersebut, Mike Tyson kalah. Pertama lewat TKO dan kedua didiskualifikasi karena menggigit telinga Holyfield di ronde ketiga. Ini menjadi noda tinju profesional yang tak terlupakan.

 

 

 

3 dari 3 halaman

Kontrak Nyaris Rampung

Mike Tyson dan Holyfield sebenarnya sudah sama-sama pensiun. Tyson memutuskan gantung sarung tinju pada 2005 lalu sebelum memutuskan kembali lagi pada November 2020 da berhadapan dengan Roy Jones Jr. Pertarungan ekhsibisi tersebut berlangsung sebanyak 8 ronde dan berakhir tanpa pemenang.

Kubu Holyfield semakin gencar mengupayakan pertarungan ketiga melawan Tyson usai duel ini. Pembicaraan terus dilakukan dan bahkan sudah mendapat dukungan dari Hard Rock Stadium--markas Miami Dolphins.

"Saya melihat duel ini akan terjadi, yang masih kami periksa hanyalah hal-hal kecil yang fundamental di kontrak dan kami akan menjadi Evander dan saya," beber Mike Tyson yang saat ini sudah berusia 54 tahun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.