Sukses

Jarang Main, Arteta Minta Bomber Muda Arsenal Bersabar

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta angkat bicara soal nasib bomber muda, Gabriel Martinelli. Ia meminta striker asal Brasil itu bersabar menanti kesempatan bermain

Liputan6.com, London - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta angkat bicara soal nasib bomber muda, Gabriel Martinelli. Ia meminta striker asal Brasil itu bersabar menanti kesempatan bermain.

"Dia sangat kecewa bahwa dia tidak sering bermain. Saya telah berbicara dengannya, tetapi dia harus sedikit bersabar," ujar Arteta seperti dilansir Sportskeeda.

Martinelli bergabung dengan Arsenal dari Ituano pada 2019. Talentanya membuat Martinelli digadang-gadang sebagai calon bintang Arsenal.

Namun hingga kini, Martinelli malah jarang bermain. Di musim ini, Martinelli kalah bersaing dengan Nicolas Pepe dan Willian.

Arteta mengakui ia ikut andil dalam mandeknya karier Martinelli. Menurutnya, sang pemain sebetulnya telah berlatih dengan maksimal.

"Dia telah berlatih sempurna setiap hari. Sikapnya juga sangat baik," ujar Arteta.

 

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kompetisi Sulit

Arteta menambahkan, persaingan di lini depan termasuk yang sulit di Arsenal. Namun ia yakin, Martinelli akan mendapat kesempatan jika bersabar.

"Benar, kompetisi di lini depan sangat sulit. Dia harus bersabar dan dia akan mendapat kesempatannya," ujar Arteta mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.