Sukses

Real Madrid Ingin Boyong Haaland, Zidane Malah Sebut Sosok Striker Ini

Liputan6.com, Jakarta Zinedine Zidane, manajer klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, mengaku masih merasa puas dengan penampilan striker andalannya Karim Benzema. Zidane menyebut pemain asal Prancis itu masih bisa tampil luar biasa.

Pernyataan Zidane ini disampaikan saat ditanya apakah dia ingin menandatangani Erling Haaland di tengah minat transfer dari Manchester United. Dan, sejauh ini striker Borussia Dortmund itu, telah muncul sebagai salah satu properti terpanas di sepakbola Eropa.

"Untuk saat ini, kami memiliki Karim Benzema - dan kami memanfaatkan Karim Benzema," kata Zidane kepada RMC Sport sambil tersenyum.

"Kami tidak tahu kapan dia akan berhenti," tambah Zidane. “Belum lagi golnya, terutama dalam permainan dia luar biasa."

"Tidak banyak pemain yang mampu mengontrol bola seperti yang dia lakukan, membuat orang lain bermain dan terutama untuk tidak kehilangan bola," ujar Zidane.

2 dari 6 halaman

Persaingan

Seperti dilansir The Manchester Evening News, MU telah menetapkan pemain berusia 20 tahun itu sebagai prioritas penyerang tengah mereka di pasar transfer.

Namun, mereka cenderung menghadapi persaingan ketat untuk pemain internasional Norwegia yang produktif itu. Manchester City, Real Madrid, dan Juventus juga dilaporkan tertarik ingin merekrut Haaland.

3 dari 6 halaman

Reuni

Selain Haaland, Real Madrid juga kerap dikaitkan dengan bintang Paris Saint-Germain Kylian Mbappe. Los Blancos juga kemungkinan ingin reuni dengan mantan bintang United Cristiano Ronaldo, yang saat ini berada di Juventus.

Sejauh ini, Zidane memang menghormati Ronaldo yang masih dimiliki Juventus. Namun, dia mengatakan Madrid terbuka untuk mendatangkan CR7 ke Bernabeu.

4 dari 6 halaman

Bukan Kakek

Selain menyanjung Benzema, Zidane juga sempat memuji penampilan duet veteran Ramos dan eks gelandang Tottenham Luka Modric.

"Mereka bukan kakek," katanya. "Mereka selalu ingin menunjukkan bahwa mereka masih di sana dan bahwa mereka bagus.

"Modric, di lapangan, Anda tidak merasa dia berusia 35 tahun."

5 dari 6 halaman

Lolos

Semua pujian ini terlontar dari Zidane setelah Madrid lolos ke perempat final Liga Champions usai kalahkan Atalanta. Benzema menyumbang satu gol pada laga tersebut.

Itu adalah gol ke-270 penyerang Prancis berusia 33 tahun itu untuk klub dalam penampilannya yang ke-544.

6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini