Sukses

Sudah Main, Dapatkan Link Live Streaming NBA LA Lakers vs Hornets di Vidio

LA Lakers melawan Hornets bisa mulai Anda saksikan pada pukul 09.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Los Angeles (LA) Lakers bakal berusaha meneruskan tren positif saat menjamu Charlotte Hornets pada lanjutan NBA 2021 di staples Centre, Jumat (19/3/2021) pagi WIB. Setelah pertandingan All Stars, Lakers sudah mengemas tiga kemenangan beruntun.

Kemenangan terakhir diraih saat kalahkan Minnesota Timberwolves. Ini memantapkan posisi Lakers di posisi ketiga klasemen NBA wilayah Barat.

Lawan Timberwolves, LeBron James tunjukkan kehebatan karena mencetak triple double kelimanya musim ini. Saat itu dia mencetak 25 poin, 12 rebound dan 12 assist.

Lakers bukan tanpa masalah menjelang duel lawan Hornets. Soalnya mereka masih tak diperkuat centre mereka, Anthony Davis. Lalu Marc Gasol dan juga Alex Coruso masih diragukan bisa tampil.

Laga ini juga bakal jadi "show" antara LeBron James melawan bintang baru Hornets, LaMelo Ball. Lamelo merupakan adik dari Lonzo Ball yang pernah main di Lakers di musim 2018-2019.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pertama Kali

 

Ini pertemuan pertama kali antara LaMelo Ball dengan LeBron James. Pemain 18 tahun ini mengaku tak mau membesar-besarkan pertemuan ini.

Dia paham duel melawan Lakers dan LeBron James bakal istimewa. Tapi dia bakal memilih untuk fokus.

"Saya main di setiap pertandingan dengan pendekatan yang sama. Saya akan mencoba raih kemenangan," ujarnya seperti dikutip ESPN.

Duel Lakers melawan Charlotte Hornets bisa Anda saksikan lewat live streaming di vidio. Link Live Streaming bisa didapatkan di halaman berikutnya.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

 

Pertandingan NBA antara LA Lakers melawan Hornets bisa Anda saksikan dengan klik link di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.