Sukses

Chelsea Berniat Tukar Timo Werner dengan Erling Haaland

Chelsea sepertinya semakin berambisi datangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea semakin berambisi dalam perburuan striker Borussia Dortmund, Erling Haaland. The Blues kabarnya berniat menawarkan Timo Werner ke Dortmund plus uang tunai guna memuluskan niat itu.

Erling Haaland adalah salah satu pemain yang namanya kini paling dicari-cari di sepakbola Eropa. Bersama Dortmund, Haaland hingga kini mampu membukukan 47 gol dalam 48 laga di semua kompetisi sejak didatangkan dari RB Salzburg di bursa transfer musim dingin 2020.

Berkat torehannya itu, Haaland saat ini telah menjadi target transfer klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Barcelona. Namun, The Blues dikabarkan percaya bahwa mereka adalah favorit untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Football Insider menyarankan tim asal London itu mampu meyakinkan Dortmund dalam sebuah kesepatakan transfer untuk menggaet Haaland dengan menawarkan sejumlah besar uang dan memasukkan Timo Werner didalamnya karena sang pemain yang saat ini masih kesulitan beradaptasi dengan sepakbola Britania raya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Dalam Tekanan

Pemain berusia 20 tahun itu memiliki klausul rilis 68 juta poundsterling dalam kontraknya yang dimulai pada awal tahun depan, tetapi Dortmund diyakini siap untuk melepas penyerangnya itu jika ada klub yang setidaknya menawarkan 100 juta pounds di bursa transfer musim panas nanti.

Beberapa waktu lalu, CEO Borussia Dortmund Michael Zorc berbicara kepada The Weekend, dirinya menegaskan bahwa timnya tidak sedang berada di bawah tekanan untuk menjual Haaland di akhir musim ini.

Penulis: Akbar Bintang Fahrizal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.