Sukses

Strategi Solskjaer Tegaskan Ketakutan Terburuk Fans MU

Kurangnya rotasi MU telah kembali menghantui mereka di akhir musim setelah tim mengalami krisis cedera di mana-mana.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Manchester United atau MU Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi beberapa berita yang mengkhawatirkan menyusul hasil imbang yang membuat frustrasi saat melawan AC Milan.

Pemain legendaris Norwegia itu tidak diragukan lagi merasa tidak senang dengan performa para pemainnya mengingat hasil 1-1 membuat MU sekarang harus kerja keras saat bertandang ke Milan.

Pada pertandingan sebelumnya, MU tidak mendominasi pertandingan tetapi mereka memiliki peluang besar untuk mengkonversi gol. Namun, mereka gagal melakukannya sebelum akhirnya kebobolan di akhir pertandingan dan memberi Rossoneri harapan.

Amad Diallo mencetak gol untuk timnya dan menjadi pembuka permainan. Pemain muda ini tampaknya akan dipanggil untuk beraksi lagi mengingat banyaknya pemain inti yang cedera.

Seperti diketahui pemain Pantai Gading yang sensasional itu dimasukkan pada babak pertama karena Anthony Martial mengalami cedera dan Solskjaer telah mengatasi ketakutan terburuk para penggemar.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Penyerang Terbaik

Di sisi lain Marcus Rashford juga diragukan tampil pada pertandingan pada hari Minggu melawan West Ham sehingga Manchester United bisa dibilang tanpa tiga penyerang terbaik dan pilihan pertama mereka.

Daniel James, Mason Greenwood, dan Amad kemungkinan besar harus memimpin lini depan dan tentunya banyak tekanan untuk mereka semua.

3 dari 5 halaman

Kurang Rotasi

Kurangnya rotasi United telah kembali menghantui mereka di akhir musim dengan skuat mereka sekarang mengalami krisis cedera di mana-mana.

Juan Mata, Paul Pogba dan Donny van de Beek adalah lebih banyak contoh pemain yang absen akhir-akhir ini. Padahal mereka berpotensi membuat perbedaan.

4 dari 5 halaman

Kembali ke Spanyol

Sebelumnya dilaporkan MU sepertinya harus membeli pemain di enam posisi berbeda musim panas ini. Namun, pencarian pemain yang diperlukan segera adalah di posisi bek.

Pertama, meningkatnya spekulasi bahwa kiper David de Gea akan hengkang pada akhir musim, MU dilaporkan ingin melepas pemain bergaji 375.000 pounds per minggu dan dapat ditarik kembali ke Spanyol setelah kedatangan bayi perempuannya minggu lalu.

5 dari 5 halaman

Kurang Meyakinkan

Terkait dengan itu, Dean Henderson memiliki waktu antara sekarang dan akhir musim untuk membuktikan bahwa dia mampu mengisi posisi kiper Spanyol di Old Trafford. Jika dia terlihat kurang meyakinkan, maka John Murtough dan Ole Gunnar Solskjaer merasa perlu untuk menggantikan De Gea.

Kelemahan pertahanan United pada musim ini telah menyebabkan pemahaman umum bahwa Solskjaer sedang mencari bek tengah kelas dunia untuk bermitra dengan Harry Maguire.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Berita Bola

  • Solskjaer