Sukses

One Championship Ungkap Beratnya Persaingan di The Apprentice

16 peserta harus melalui ujian berat dari One Championship untuk mendapatkan hadiah besar.

Liputan6.com, Jakarta- Penggemar One Championship sebentar lagi akan bisa menyaksikan reality show “The Apprentice: ONE Championship Edition”. Jelang pemutaran perdana, One Championship merilis trailer keseruan para peserta untuk menjadi yang terbaik.

The Apprentice: ONE Championship Edition rencananya akan tayang perdana pada 18 Maret 2021 di AXN mitra penyiaran resmi Asia, diikuti dengan peluncuran global pada bulan Juni di seluruh platform penyiaran dan streaming.

Syuting The Apprentice: ONE Championship Edition telah selesai pada akhir 2020. Semuanya dilaksanakan di Singapura.

ONE Championship merilis trailer baru "Director’s Cut" pada akhir pekan menjelang penayangan perdana serial ini di Asia, dan penggemar disuguhi cuplikan menarik tentang apa yang oleh perusahaan disebut sebagai versi "terberat" dari "The Apprentice" dalam sejarah.

Dalam cuplikan berdurasi kurang dari dua menit, kita dapat menyaksikan betapa beratnya perjuangan para peserta termasuk satu-satunya wakil Indonesia Paulina Purnomowati

“Ini adalah kompetisi dimana hanya yang kuat yang bertahan. This is not your grandfather’s Apprentice,” ungkap Chairman dan CEO ONE Championship Chatri Sityodtong pada showrunner serial tersebut di beberapa detik terakhir dari trailer tersebut.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peserta

The Apprentice: ONE Championship Edition diikuti 16 peserta dari berbagai negara. Mereka berpartisipasi dalam serangkaian tantangan bisnis dan fisik, saat mereka bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan senilai 250.000 dolar AS untuk bekerja secara langsung untuk Sityodtong sebagai anak didiknya di Singapura.

Karena tantangan fisik yang disebutkan diatas yang merupakan hal pertama berpartisipasi dalam serangkaian tantangan bisnis dan fisik, saat mereka bersaing untuk mendapatkan tawaran pekerjaan senilai 250.000 dolar AS untuk bekerja secara langsung untuk Sityodtong sebagai anak didiknya di Singapura.

3 dari 3 halaman

Bintang Tamu

Dalam versi Apprentice mana pun, ONE yakin mereka memiliki formula kemenangan untuk kompetisi reality show yang paling menarik dan dramatis. Dari tampilan trailernya, tantangan fisik memang sangat berat bagi para kompetitor acara tersebut, selain sederetan suasana ruang rapat yang kejam.

Tentu saja, pertunjukan Apprentice tidak akan lengkap tanpa bintang tamu. Tampil di trailer adalah atlet ONE Championship Brandon "The Truth" Vera dan "Super" Sage Northcutt yang bergabung dengan legenda seni bela diri lainnya di acara itu. Juga tampil sebagai bintang tamu adalah CEO dari beberapa perusahaan terbesar di dunia, termasuk CEO Grab Anthony Tan, CEO Catcha Group Patrick Grove, CEO Zilingo Ankiti Bose, dan banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.