Sukses

Simak 5 Zodiak Terkenal Suka Berdebat dan Cekcok Mulut

Berikut ini zodiak yang terkenal suka berdebat dan bertengkar ketika beradu argumen.

Liputan6.com, Jakarta - Sangat menjengkelkan dan sungguh membuat frustrasi berbicara dengan seseorang yang tak cukup rasional. Apalagi, bila orang tersebut senantiasa suka berdebat, cenderung meledak-ledak dan kerap bertengkar.

Bahkan, Anda tidak selalu yakin harus berkata apa kepada mereka. Sebab, Anda takut mereka bakal mengambil masalah dengan cara yang salah dan berujung dendam. Mengetahui zodiak seseorang adalah cara yang bagus untuk mengevaluasi karakter orang tersebut.

Nah, simak zodiak-zodiak yang dapat memicu pertengkaran dalam percakapan yang memanas.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Perlu diingat, Anda harus ekstra hati-hati ketika berbicara dengan seorang Cancer. Mereka sangat emosional dan sensitif. Alhasil, sifat ini dapat membuat mereka diperdebatkan secara eksplosif.

Sesekali, Anda mungkin menyakiti mereka dengan mengatakan sesuatu yang bisa mereka pertahankan selama berbulan-bulan. Jadi, mungkin berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun kemudian, mereka dapat mengemukakan topik yang sama kendati telah diselesaikan sepenuhnya. Mereka bisa tenang, namun sangat ofensif.

3 dari 6 halaman

2. Scorpio

Mereka dapat meningkatkan percakapan biasa menjadi panas, bahkan sebelum Anda menyadarinya. Mereka bisa merasa terpicu dan juga akan membela diri dalam sebuah argumen.

Mereka juga sangat pemilih tentang apa yang mereka katakan. Jadi, bila Anda bertengkar, mereka juga akan mengatakan hal yang sangat menyakitkan yang bahkan mungkin membuat Anda meledak.

Itu mungkin bukan niat Anda. Namun, Scorpio tak pernah gagal memberikan kesempatan untuk mengatakan sesuatu yang menyakitkan.

4 dari 6 halaman

3. Leo

Leo cenderung galak dan bisa menjadi lawan terbesar Anda dalam hal perselisihan. Sekalipun masalah ini dapat diselesaikan dengan tenang, Leo akan mencari cara untuk mengagungkan dan meningkatkannya. Terutama, bila Anda berada di titik lemah atau rentan.

Mereka bisa menggunakan bahasa gaul verbal, tuduhan atau bahkan lintas batas. Cara terbaik untuk mengakhiri pertengkaran dengan Leo adalah dengan meminta maaf. Serta, mencari tahu apa yang salah untuk menghindari situasi serupa lebih lanjut.

5 dari 6 halaman

4. Taurus

Taurus terkenal keras kepala tetapi mereka tidak akan berkelahi kecuali jika Anda berselisih dengan mereka. Mereka bisa terus berjam-jam.

Bahkan, Taurus tidak suka mengakui jika mereka salah. Sebab, mereka terlalu percaya diri dengan fakta bahwa mereka jarang salah.

Mereka dapat dengan cepat mempertahankan tindakan mereka. Jadi, bersiaplah untuk menyerah pada pertarungan dengan seorang Taurus.

6 dari 6 halaman

5. Gemini

Boleh dibilang, Gemini sangat tidak terduga. Suasana hati mereka dapat bervariasi kapan saja. Terutama, bila Anda mengganggu mereka pada 'me-time' ketika mereka hanya ingin menjalani hari yang tenang.

Mereka bisa menjadi sangat defensif dan mungkin juga menutup diri. Jika Anda bertengkar dengan seorang Gemini, telinga Anda akan meledak karena mereka akan terus berdebat tanpa henti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.