Sukses

Hasil Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo : Dua Gol Menangkan Pasukan Shin Tae-yong

Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 atas Tira-Persikabo dalam laga ujicoba di Stadion Madya, Senayan Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 menang 2-0 atas Tira-Persikabo dalam laga ujicoba di Stadion Madya, Senayan Jakarta, Jumat (5/3/2021) malam WIB. Laga ini menjadi laga pertama timnas Indonesia U-23 di Tanah Air di tengah pandemi covid-19

Sebelumnya, penyelenggaraan pertandingan sempat tanda tanya. Pasalnya, pihak kepolisian belum memberikan izin untuk menghelatnya.

Namun pihak kepolisian akhirnya memberikan izin. Timnas Indonesia U-23 pun bermain melawan Tira-Persikabo hari ini.

Timnas Indonesia U-23 tampil dominan atas PS Tira-Kabo sejak menit awal. Pasukan Shin-tae Yong rajin menggedor pertahanan Tira-Kabo sejak peluit tanda mulai berbunyi.

Namun, timnas Indonesia U-23 baru berhasil membuka skor di penghujung babak pertama. Kadek Agung sukses mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan dari luar kotak penalti.

 

Saksikan Video Timnas Indonesia U-23 di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Pada babak kedua, Timnas Indonesia U-23 masih mengambil kendali permainan. Permainan umpan pendek Garuda Muda berkali-kali merepotkan lini pertahanan Tira Persikabo.

Kali ini, timnas Indonesia U-23 tak membutuhkan waktu lama untuk mencetak gol tambahan. Umpan dari Yudo berhasil diteruskan Rafli untuk membuat timnas Indonesia U-23 unggul 2-0.

Keunggulan tersebut tidak menghentikan serangan Timnas Indonesia U-23. Namun hingga pertandingan selesai, skor 2-0 tidak berubah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.