Sukses

Top 3 Berita Bola : Tiga Kandidat Pelatih Pengganti Andrea Pirlo di Juventus

Liputan6.com, Jakarta Juventus belum menunjukkan penampilan yang meyakinkan dengan Andrea Pirlo. Eks pemain ini gagal menyaingi Inter Milan dan AC Milan dan terancam kehilangan scudetto yang tak pernah lepas dari genggaman di sembilan musim terakhir.

Dipilihnya Andrea Pirlo cukup mengejutkan. Dia ditunjuk untuk menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat di awal musim meski membawa Juventus menjadi scudetto musim lalu.

Andrea Pirlo awalnya menukangi Juventus U-23. Namun belum lama di sana, dia langsung promosi menjadi pelatih utama Juventus.

Kabar soal para calon pengganti Andrea Pirlo menjadi berita paling hot di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga kabar-kabar terkini dari MU yang selalu menghiasi daftar berita populer.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Kamis, 4 Maret 2021:

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 5 halaman

1. 3 Kandidat Pelatih Juventus Andai Pirlo Dipecat

 

Posisi Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus semakin tidak aman sejak Februari 2021. Prestasi Juventus terus merosot sehingga terancam tak bisa mempertahankan Scudetto. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. MU Terancam Kehilangan 2 Pilar saat Derby Manchester

 

Manchester United atau MU terancam kehilangan beberapa pemain vital saat bertemu rival sekota Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/3/2021). Padahal Setan Merah membutuhkan tiga poin demi memperlambat laju The Citizens di papan klasemen sementara. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 5 halaman

3. Rencana MU Boyong Pemain Real Madrid Jadi Sorotan Ferguson

 

Manchester United atau MU kemungkinan akan merekrut bek Real Madrid Raphael Varane musim panas ini. Rencana ini terungkap lagi setelah 10 tahun lalu, Sir Alex Ferguson mengutarakan niatnya membawa Varane. Baca selengkapnya di sini. 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: