Sukses

Top 3 Berita Bola : Tiga Kandidat Pelatih Pengganti Andrea Pirlo di Juventus

Beberapa pelatih mulai dikaitkan dengan posisi pelatih di Juventus untuk menggantikan Andrea Pirlo.

Liputan6.com, Jakarta Juventus belum menunjukkan penampilan yang meyakinkan dengan Andrea Pirlo. Eks pemain ini gagal menyaingi Inter Milan dan AC Milan dan terancam kehilangan scudetto yang tak pernah lepas dari genggaman di sembilan musim terakhir.

Dipilihnya Andrea Pirlo cukup mengejutkan. Dia ditunjuk untuk menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat di awal musim meski membawa Juventus menjadi scudetto musim lalu.

Andrea Pirlo awalnya menukangi Juventus U-23. Namun belum lama di sana, dia langsung promosi menjadi pelatih utama Juventus.

Kabar soal para calon pengganti Andrea Pirlo menjadi berita paling hot di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga kabar-kabar terkini dari MU yang selalu menghiasi daftar berita populer.

Berikut Top 3 Berita Bola edisi Kamis, 4 Maret 2021:

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. 3 Kandidat Pelatih Juventus Andai Pirlo Dipecat

 

Posisi Andrea Pirlo sebagai pelatih Juventus semakin tidak aman sejak Februari 2021. Prestasi Juventus terus merosot sehingga terancam tak bisa mempertahankan Scudetto. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. MU Terancam Kehilangan 2 Pilar saat Derby Manchester

 

Manchester United atau MU terancam kehilangan beberapa pemain vital saat bertemu rival sekota Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (7/3/2021). Padahal Setan Merah membutuhkan tiga poin demi memperlambat laju The Citizens di papan klasemen sementara. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Rencana MU Boyong Pemain Real Madrid Jadi Sorotan Ferguson

 

Manchester United atau MU kemungkinan akan merekrut bek Real Madrid Raphael Varane musim panas ini. Rencana ini terungkap lagi setelah 10 tahun lalu, Sir Alex Ferguson mengutarakan niatnya membawa Varane. Baca selengkapnya di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola