Sukses

Arsenal Sudah Temukan Pengganti Hector Bellerin, Jebolan Akademi Chelsea

Arsenal tampaknya sudah siap kehilangan bek kanan, Hector Bellerin. Klub berjuluk Meriam London itu pun membidik bek Brighton Albion, Tariq Lamptey sebagai pengganti.

Liputan6.com, London - Arsenal tampaknya sudah siap kehilangan bek kanan, Hector Bellerin. Klub berjuluk Meriam London itu pun membidik bek Brighton Albion, Tariq Lamptey sebagai pengganti.

Dilansir Sportskeeda, Arsenal terpikat dengan performa Lamptey bersama Brighton. Meski baru berusia 20 tahun, Lamptey telah menjadi pilihan utama untuk posisi bek kanan.

Di musim ini, Lamptey telah tampil 19 kali bersama Brighton. Sayang, ia terpaksa absen di beberapa laga karena cedera.

Untuk memboyong Lamptey, Arsenal tampaknya harus merogoh kocek besar. Pasalnya, Brighton tentu tak ingin kehilangan bek andalannya begitu saja.

Lamptey sejatinya pemain jebolan akademi Chelsea. Ia diboyong Brighton pada Januari 2020 dengan harga 3 juta pound sterling.

 

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

Saksikan Video Arsenal di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pendamping Cedric Soares

Saat ini, Arsenal sejatinya sudah punya Cedric Soares. Namun itu belum cukup lantaran Bellerin kemungkinan hengkang.

Bek asal Spanyol itu akan habis kontraknya pada akhir musim ini. Sejumlah klub seperti PSG dan Barcelona disebut tertarik meminangnya.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.