Sukses

Hasil NBA : Bucks Tuntaskan Dendam atas Pelicans

Liputan6.com, Jakarta- Milwaukee Bucks akhirnya bisa membalaskan dendam kepada New Orleans Pelicans. Bucks menang tippis 129-125 pada lanjutan NBA yang berlangsung Jumat (26/2/2021) siang WIB.

Pada pertemuan pertama musim ini, Bucks secara mengejutkan kalah dari Pelicans 126-131 di akhir Januari lalu. Bucks pun harus bekerja ekstra keras untuk menjinakkan Pelicans di laga ini.

Pertemuan Bucks melawan Pelicans di Fiserv Forum berlangsung sangat sengit dan ketat. Kedua tim tak pernah bisa memimpin terlalu jauh.

Total ada 15 kali situasi skor imbang dan 23 kali pergantian tim yang memimpin sepanjang pertandingan.

Giannis Antetokounmpo jadi bintang kemenangan Bucks dengan sumbangsih 38 angka ditambah 10 rebound. Khris Middleton menyusul dengan 31 angka.

Pertandingan ini juga jadi duel panas Giannis dengan bintang muda Pelicans Zion Williamson. Zion juga tampil bagus dengan raihan 34 poin, delapan rebound dan enam assists.

2 dari 3 halaman

Hampir Imbang

Pertandingan hampir imbang di detik-detik akhir saat Pelicans bisa mencuri bola dari penguasaan pemain Bucks Middleton. Ketika itu Pelicans cuma tertinggal tiga angka.

Namun karena minim pemain senior, Pelicans kebingungan mengeksekusi bola sehingga malah terjadi offensive foul. Satu free throw dari Giannis memastikan kemenangan Bucks.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini: