Sukses

Top 3 Berita Bola : Ini Alasan Tuchel Selalu Cadangkan Hakim Ziyech di Chelsea

Hakim Ziyech semakin tak mendapatkan tempat di Chelsea jadi berita paling populer di Top 3 Berita bola Sabtu.

Liputan6.com, Jakarta Hakim Ziyech seperti alami perubahan nasib yang drastis sejak Thomas Tuchel mengambil alih posisi pelatih dari Frank Lampard di Chelsea. Tuchel memilih pemain lain di lini tengah ketimbang Ziyech.

Padahal, Hakim Ziyech, eks Ajax Amsterdam ini selalu jadi andalan Lampard di lini tengah. Perannya sebagai gelandang kreatif juga kerap membantu Chelsea meski belakangan gagal raih hasil.

Tuchel punya alasan untuk melakukan ini. Dia mengatakan semua ini berdasarkan taktikal yang dilakukannya dengan skuat The Blues. Bagaimana nasib Tuchel di Chelsea selanjutnya?

Berita soal Hakim Ziyech di Chelsea menjadi berita populer di Top 3 berita bola edisi Sabtu, 20 Februari kemarin. Selain berita Chelsea, ada juga berita soal Barcelona dan AC Milan.

Berikut Top 3 Berita Bola selengkapnya:

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tuchel Ungkap Alasan Selalu Cadangkan Ziyech di Chelsea

 

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel menjelaskan alasan selalu mencadangkan Hakim Ziyech. Menurut Tuchel, Ziyech dicadangkan karena alasan taktik. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 4 halaman

2. Kalah dari PSG, Fans Barcelona Mulai Suarakan Dukungan untuk Xavi

 

Barcelona mengalami kekalahan besar pertama di Camp Nou pada era Ronald Koeman usai kalah 1-4 dari PSG di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021). Fans Barcelona pun terbelah apakah terus dukung Ronald Koeman atau pelatih baru. Baca selengkapnya di sini.

 

4 dari 4 halaman

3. Eks AC Milan Ini Klaim Lebih Hebat dari Ibrahimovic, Prediksi Rosoneri Tekuk Inter Milan

 

Mantan pemain AC Milan, Mark Hateley memberi pendapatnya soal duel lawan Inter Milan yang bakal digelar di San Siro, Minggu (20/2/2021). Hateley, 59, pernah tiga musim main di AC Milan pada 1984-1987. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.