Sukses

AC Milan vs Inter Milan : Donnarumma Harapkan Magis Ibrahimovic

AC Milan akan meladeni seteru sekota, Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (27/2/2021) dinihari WIB.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan meladeni seteru sekota, Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (27/2/2021) dinihari WIB. Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma pun berharap Zlatan Ibrahimovic bisa membantunya menang.

"Saya menutup mata saya dan membayangkan itu. Saya harap, Ibrahimovic akan mencetak gol penentu," kata Donnarumma seperti dilansir Football Italia.

Duel AC Milan dan Inter Milan beraroma berbeda di musim ini. Ya, duel ini bisa menentukan siapa yang akan juara Liga Italia musim 2020/21.

Pasalnya, AC Milan dan Inter Milan tengah berada di peringkat teratas klasemen Liga Italia. AC Milan berada di urutan kedua dengan 49 poin, sementara Inter Milan di puncak dengan 50 poin.

Selisih satu poin itulah yang membuat laga nanti diprediksi berlangsung seru. Pasalnya, kedua tim pastinya akan ngotot untuk mendapatkan poin penuh.

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bermain Hebat

Lebih lanjut, Donnarumma pun menegaskan AC Milan akan bermain sekuat tenaga agar mendapatkan poin. Menurutnya, status kedua tim di tabel klasemen membuat para pemain AC Milan bersemangat.

"Sudah sejak lama kita tidak melihat derbi seperti ini di tabel klasemen. Kami semua antusias dan paham, kami harus bermain hebat untuk nendapatkan hasilnya," kata Donnarumma mengakhiri.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.