Sukses

Cetak Hattrick ke Gawang Barcelona, Striker MU Kirim Pesan Ini kepada Mbappe

Liputan6.com, Jakarta Kylian Mbappe tampil memukau saat PSG bertandang ke markas Barcelona pada leg pertama Liga Champions, Rabu dini hari WIB (17/2/2021). Dalam laga yang berlangsung di Camp Nou tersebut, Mbappe mencetak hattrick sekaligus membawa PSG menang 4-1 atas tuan rumah, Blaugrana. 

Tiga gol Mbappe lahir pada menit ke-32, 65, dan 85. Sementara satu gol lainnya dicetak Moise Kean pada menit ke-70. Barcelona memperkecil ketertinggalan lewat Lionel Messi pada menit ke-27. 

Penampilan Mbappe yang memukau segera menjadi topik hangat pada pecinta sepak bola di dunia. Bahkan para pesepak bola ternama ikut kagum melihat aksi pemain asal Prancis tersebut.

Salah satu pujian datang dari triker Manchester United atau MU, Marcus Rashford. Lewat akun media sosial-nya, pemain asal Inggris itu meluapkan kegembiraannya melihat penampilan Mbappe. 

"Permainan yang luar biasa," tulis Rashford menandai akun Twitter Mbappe dilengkapi emot icon api. 

 

2 dari 4 halaman

Pujian Jadon Sancho

Tidak hanya Rahsford yang bersikap seperti itu. Pemain incaran MU yang saat ini masih memperkuat Bayern Munchen, Jadon Sancho juga sama. Dia juga memuji Mbappe setelah duel melawan Barcelona. 

"Pemain hebat," tulisnya sembari menandai akun Twitter Kylian Mbappe. 

3 dari 4 halaman

Tanpa Neymar

PSG sebenarnya bertandang ke Barcelona dengan kekuatan yang kurang maksimal. Neymar, striker andalan tim asal kota Paris itu tidak bisa tampil karena cedera. Meski demikian, performa Mbappe yang memukau berhasil meredam keraguan publik dan mengantar PSG menang 4-1 atas Blaugrana. 

Neymar kemungkinan akan kembali pulih pada leg kedua 11 Maret mendatang. Beban PSG semakin ringan karena duel ini akan berlangsung di markas sendiri, yakni Parc des Princes. 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini