Sukses

PSG Menang, Neymar Langsung Hapus Kicauan Penalti Kontroversial Barcelona

Liputan6.com, Barcelona - Paris Saint-Germain mempermalukan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. PSG menang 4-1 di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Barcelona unggul terlebih dahulu lewat tendangan penalti Lionel Messi. Namun, PSG membalas dengan tiga gol Kylian Mbappe dan satu lagi dari Moise Kane.

Terkait penalti Barcelona, bintang PSG Neymar mempertanyakannya. "Penalti ini adalah lelucon," kata Neymar disertai dengan enam emoji tertawa di akun Twitter miliknya.

Tetapi, baik wasit maupun VAR sepakat Frenkie de Jong dijatuhkan Layvin Kurzawa di kotak terlarang.

 

2 dari 5 halaman

Kesimpulan terlalu cepat

Neymar sepertinya sadar bahwa sudah membuat kesimpulan terlalu cepat. Pemain asal Brasil itu lantas menghapus kicauannya tersebut tidak lama kemudian.

Bahkan, ada yang mengklaim Neymar menghapus kicauannya karena Messi yang mencetak gol penalti. Sudah diketahui, dia ingin bintang asal Argentina itu bergabung dengan PSG pada musim depan.

 

 

3 dari 5 halaman

Puji Mbappe

Neymar juga memuji rekannya, Kylian Mbappe, di Twitter setelah mencetak hattrick. Tidak hanya itu, pemain berusia 29 tahun tersebut juga memuji penampilan Paredes dan mengucapkan selamat kepada seluruh skuat atas usahanya melawan Barcelona.

Meski, demikian, publik sepak bola akan lebih tertarik dengan kicauan Neymar yang dihapus lebih dari komentar lainnya.

 

4 dari 5 halaman

Absen

Neymar harus absen saat PSG mengalahkan Barcelona. Dia mengalami cedera sejak awal Februari.

Dia mendapat kritik keras dan beberapa bahkan mengklaim Neymar berpura-pura cedera agar bisa menghadiri ulang tahun saudara perempuannya dan pesta terbesar di Brasil tahun ini, Karnaval.

Namun, Neymar tetap tinggal di Paris dan menyaksikan serta mengometari pertandingan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Liga Champions di Bawah Ini