Sukses

MU Terancam Kehilangan Pogba Selama 2 Pekan

Liputan6.com, Jakarta Kekuatan Manchester United atau MU terancam tergerus. Salah seorang gelandang andalannya, Paul Pogba kembali mengalami cedera yang berpotensi membuatnya absen hingga dua pekan ke depan. 

Pogba terakhir kali tampil saat MU bermain imbang 3-3 melawan Everton, 6 Februari lalu. Dalam duel ini, Pogba mengalami cedera dan tertatih-tatih saat meninggalkan lapangan pada menit ke-39. 

Dailymail seperti dilansir dari Sportsmole melaporkan, masa pemulihan Pogba kemungkinan bakal menghabiskan waktu hingga dua pekan. Karena itu, Pogba terancam tidak bisa memperkuat Setan Merah saat bertemu Real Sociedad di Europa League dan Newcastle di Premier League, Minggu nanti. 

Pogba diperkirakan baru tersedia untuk satu dari dua laga krusial berikutnya, yakni saat MU bertemu Chelsea pada 28 Februari dan derby Manchester melawan City sepekan kemudian. Hanya saja, sejauh ini belum ada petunjuk resmi yang disampaikan pihak Setan Merah terkait kemungkinan ini. 

 

 

2 dari 4 halaman

Pukulan untuk MU

Kehadiran Pogba tentu menjadi dambaan bagi MU yang tengah mengejar Manchester City di puncak klasemen sementara Liga Inggris. Setan Merah sangat membutuhkan kekuatan penuh setelah meraih hasil yang kurang menggembirakan pada pertandingan yang mereka lalui dalam sepekan terakhir.

MU seperti diketahui masih berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 46 poin. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer terpaut 7 poin dari City yang masih memiliki satu tabungan laga. 

 

3 dari 4 halaman

Masa Depan Pogba

Sementara itu, Pogba telah memasuki masa-masa akhir kontraknya bersama MU. Musim ini, Pogba baru mengemas empat gol dan 3 assist dalam 28 penampilan di semua kompetisi.

4 dari 4 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Berita Bola