Sukses

Pogba Tunda Keputusan Masa Depannya di MU

Liputan6.com, Jakarta- Gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba dilaporkan memilih menunda tentang masa depannya bersama setan merah.

Sang agen, Mino Raiola, mengungkapkan dalam sebuah wawancara mengejutkan bulan lalu yang menyebut bahwa kliennya ingin meninggalkan Old Trafford tahun ini.

Namun, pintu keluar untuk Pogba di bursa transfer musim dingin tak akan terbuka, karena dihadapkan dengan pilihan klub yang terbatas dan biaya transfer yang besar untuk pemain yang menjuarai Piala Dunia 2018.

Menurut laporan media-media Inggris, sikap Pogba telah berubah sedikit demi sedikit dalam beberapa pekan terakhir setelah performa impresif yang ditampilkan Setan Merah, hingga mampu memuncaki klasemen Liga Inggris.

Pogba termasuk salah satu pemain kunci MU dalam beberapa pekan terakhir. Pogba membuat gol penting penentu kemenangan MU atas Fulham pertengahan pekan kemarin.

2 dari 4 halaman

Peminat

Pogba, yang memiliki 18 bulan sisa kontraknya bersama United, dikabarkan akan senang untuk menunggu sampai musim panas untuk memutuskan bertahan atau pindah ke klub lain.

Real Madrid, Paris Saint-Germain dan mantan klubnya Juventus menjadi yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan pemain 27 tahun jika meninggalkan Manchester United.

Nama: Akbar Bintang Fahrizal

Kampus: Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • man utd
  • Berita Bola