Sukses

Nasib Lord Lingard di MU Tergantung Laga Melawan Liverpool

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United dikabarkan baru akan membuat keputusan soal nasib gelandang Jesse Lingard seusai laga putaran keempat Piala FA, Minggu (24/1/2021) malam, melawan Liverpool. Lingard akan main di laga tersebut.

Masa depan Lingard di MU menyisakan tanda tanya besar. Pemain yang dijuluki lord itu jarang bermain di musim 2020-2021. Lingard tak masuk perencanaan Ole Gunnar Solskjaer.

Sejauh ini Lingard baru bermain tiga kali untuk MU di musim 2020-2021. Lingard pun santer diberitakan akan meninggalkan Old Trafford di bursa transfer Januari 2021.

Media-media Inggris melaporkan MU akan menunggu hasil laga melawan Liverpool nanti malam sebelum memutuskan nasib Lingard. Jika MU terus melaju di Piala FA, Lingard kemungkinan dipertahankan.

Solskjaer perlu kedalaman skuat jika MU terus melaju di Piala FA. Pasalnya MU juga masih bertarung di Liga Inggris dan Liga Europa. Jadwal akan sangat padat di tengah pandemi Covid-19.

 

2 dari 4 halaman

Spesialis Piala FA

Lingard memang mendapat jatah bermain di Piala FA. Pemuda 28 tahun itu tampil 80 menit ktika MU menang 1-0 atas Watford di putaran ketiga.

Cukup banyak klub yang berminat menampung Lingard. Tottenham Hotspur, Sheffield United, West Ham United dan Newcastle United dilaporkan tertarik merekrut Lingard di Januari 2021 ini.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse lingard merupakan pemain sepak bola profesional Inggris yang bermain sebagai pemain sayap di Manchester United.
    Jesse Lingard
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • man utd
  • Sepakbola
  • Berita Bola