Sukses

Link Live Streaming Real Madrid vs Valencia di Vidio 14 Februari 2021

Real Madrid akan menjamu Valencia di lanjutan La Liga nanti malam 22.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid kedatangan Valencia di Stadion Alfredo Di Stefano pada lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (14/2/2021). Kemenangan ditargetkan oleh Los Blancos agar bisa terus memelihara asa menjadi juara La Liga musim ini.

Hingga pertengahan Februari ini, Real Madrid terpuruk di posisi dua klasemen La Liga dengan 46 poin dari 22 laga. Mereka terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid yang baru main 21 kali.

Kondisi ini memaksa Real Madrid tak boleh tersandung melawan Valencia. Pasukan Zinedine Zidane ingin gaspol sebelum disibukkan dengan Liga Champions pada 24 Februari nanti.

Moral Real Madrid juga sedang naik setelah menang 2-0 atas Getafe pertengahan pekan lalu. Ketika itu Real Madrid menang berkat gol Karim Benzema dan Ferland Mendy.

Laga La Liga antara Real Madrid melawan Valencia ini akan disiarkan oleh Bein Sports dan dapat disaksikan melalui Live Streaming di Vidio. Link Live Streaming tersedia di halaman berikutnya.

 

 

Saksikan Video Menarik Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan Live Streaming La Liga antara Real Madrid melawan Valencia di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid possible starting lineup:Courtois; Vazquez, Nacho, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius

Valencia possible starting lineup:Domenech; Correira, Gabriel, Ferro, Gaya; Wass, Racic, Soler, Guedes; Vallejo, Gomez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.