Sukses

AC Milan dan Juventus Berebut Striker Torino

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dan AC Milan dikabarkan akan terlibat persaingan di musim panas 2021 untuk mendapatkan striker Andrea Belotti dari Torino. Belotti bisa didapat dengan murah akhir musim nanti.

Tuttomercatoweb melaporkan Juventus dan AC Milan sama-sama tertarik menggoda Belotti di musim panas 2021. Kedua klub menawarkan Belotti kesempatan naik kelas ketimbang hanya di Torino.

Belotti memang akan terus jadi starter di Torino, namun rival sekota Juventus itu merupakan klub gurem dan tidak punya kesempatan bersaing dalam perburuan gelar atau main di Liga Champions.

Belotti dikabarkan tertarik mencoba petualangan di klub lebih besar daripada Torino meski tak mendapat jaminan selalu menjadi starter seperti di Torino.

Pria Italia itu kontraknya di Torino akan habis Juni 2022. Jika belum juga memperpanjangnya, maka Belotti bisa didapat dengan murah musim panas nanti.

 

2 dari 4 halaman

Berat

Juventus bakal menghadapi jalan lebih terjal dibanding AC Milan untuk mendapatkan Belotti. Fans Torino bakal marah besar jika pemain andalannya hijrah ke Juventus. Torino pastinya akan mencegah Belotti pindah ke rival sekotanya itu.

Belotti mulai membela Torino sejak 2015. Dia membuat 11 gol di Liga Italia musim ini. Total Belotti menghasilkan 103 gol dari 213 laga di berbagai ajang untuk Il Toro.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini