Sukses

Chelsea Ganggu Rencana MU Boyong Bintang Bundesliga

Chelsea akan menyaingi MU untuk mendapatkan bintang Dortmund Jadon Sancho. Klub Bundesliga itu kabarnya bersedia turunkan harga.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea dilaporkan sangat tertarik pada bintang klub Bundesliga Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Itu berarti The Blues akan berhadapan langsung dengan rival domestik Manchester United atau MU, yang telah lama tertarik dengan penyerang Inggris tersebut.

Pamor Sancho, 20, mulai naik di sepak bola Eropa setelah menjalani musim brilian dengan Borussia Dortmund musim lalu. Penyerang muda itu berkontribusi dengan 40 gol hanya dalam 44 pertandingan, di semua kompetisi.

Terlepas dari dampaknya yang besar di Bundesliga, spekulasi musim panas menunjukkan bahwa pemain berusia 20 tahun itu mungkin sedang dalam perjalanan ke Liga Inggris bersama MU yang mengamankan jasanya.

Rumor soal negosiasi MU dan Sancho mendominasi berita utama olahraga. Namun, yang mengejutkan, Setan Merah tidak dapat mencapai kesepakatan dengan Dortmund dan langkahnya akhirnya gagal.

Sky Sports melaporkan Sancho dipaksa untuk tetap di Jerman setidaknya satu musim lagi. Namun, sekali lagi muncul spekulasi bahwa Sancho akan segera pindah.

Simak Video Menarik Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pangkas Harga

Meskipun dihargai lebih dari 100 juta pounds, menurut laporan langsung baru-baru ini dari SportBILD (via MEN), Black and Yellows bersedia memangkas label harga besar Sancho sebesar 20 juta pounds.

Kabar bahwa bintang mereka akan meninggalkan Jerman telah memicu spekulasi bahwa tim Inggris lain dalam radar transfer adalah Chelsea dan Thomas Tuchel.

3 dari 5 halaman

Pertarungan

Sebuah laporan terbaru dari Sport1 mengklaim The Blues 'sangat tertarik' pada pemain Inggris berusia 20 tahun itu. Dan, kemungkinan besar akan menghadapi United dalam pertarungan musim panas untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sementara itu, MU dilaporkan akan berusaha untuk mengontrak Ousmane Dembele dari Barcelona. Itu jika klub tersebut kembali gagal menyelesaikan kepindahan untuk Sancho.

4 dari 5 halaman

Pinjam Dembele

Setan Merah sejauh ini sangat dikaitkan dengan Sancho selama jendela transfer musim panas lalu. Tapi, negosiasi tidak dapat mencapai kesepakatan, yang diyakini karena Dortmund telah menolak untuk menurunkan harga yang diminta sebesar 108 juta pounds.

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer juga dikatakan sedang menjajaki kesepakatan pinjaman untuk Dembele. Namun, jendela transfer ditutup dengan pemain internasional Prancis itu masih di Camp Nou.

5 dari 5 halaman

Masih Tertarik

Menurut jurnalis Bild Christian Falk, juara Inggris 20 kali itu masih tertarik dengan pemenang Piala Dunia itu dan bisa mengajukan tawaran jika mereka gagal mengamankan kesepakatan untuk Sancho.

Dembele telah menjadi pemain reguler tim Ronald Koeman selama musim ini, membuat 21 penampilan di semua kompetisi, menyumbang enam gol dan tiga assist dalam prosesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Borussia Dortmund adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Borussia Dortmund

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadon Sacho

  • Berita Bola