Sukses

Klasemen Liga Inggris : Liverpool Gagal Dekati MU dan Manchester City

Liverpool menjauh dari persaingan dua besar Liga Inggris usai kalah dari Brighton Hove Albion. MU bisa saja jadi satu kontestan yang bisa saingi Manchester City hingga akhir musim.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool membuang kesempatan untuk mendekati Manchester United (MU)dan Manchester City pada klasemen Liga Inggris. Kekalahan mengejutkan 0-1 dari Brighton and Hove Albion pada Kamis (4/2/2021) membuat Liverpool tercecer lagi dari persaingan memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

Liverpool seharusnya bisa kembali pepet MU pada lanjutan Liga Inggris. Namun penampilan Mohamed Salah dan kawan-kawan tak sesuai harapan, tidak sesuai dengan penampilan pada laga sebelumnya.

Sedangkan MU masih menjaga harapan dengan kemenangan fantastis 9-0 atas Southampton pada pekan ke-22 Liga Inggris. MU bisa makin mendekatkan langkah kalau Liverpool menjegal Manchester City di laga akhir pekan ini.

Persaingan di Liga Inggris maksin sulit ditebak. Selain tiga besar ini, ada juga kuda hitam West Ham United yang tiba-tiba melejit ke posisi lima klasemen Liga Inggris.

Duel akhir pekan ini akan krusial dan mungkin mengubah posisi klub-klub di Liga Inggris. Namun Manchester City masih punya tabungan satu pertandingan yang belum dimainkan.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jumat (5/2/2021)

03.00 WIB Tottenham Hotspur vs Chelsea

Sabtu (6/2/2021)

19.30 WIB Aston Villa vs Arsenal

22.00 WIB Burnley vs Brighton and Hove Albion

22.00 WIB Newcastlet United vs Southampton

 

 

4 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Minggu (7/2/2021)

00.30 WIB Fulham vs West Ham United

03.00 WIB Manchester United vs Everton

19.00 WIB Tottenham vs West Bromwich Albion

21.00 WIB Wolves vs Leicester City

23.30 WIB Liverpool vs Manchester City

Senin (8/2/2021)

02.15 WIB Sheffield United vs Chelsea

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Klasemen Liga Inggris