Sukses

Striker MU Rashford Beri Peringatan Keras usai Menang 9-0 atas Southampton

Marcus Rashford menegaskan MU telah membuktikan memiliki apa yang diperlukan untuk menghancurkan rival-rivalnya di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester United Marcus Rashford punya peran besar saat menumbangkan Southampton pada lanjutan Liga Inggris. MU memberikan mimpi buruk bagi The Saints dengan kemenangan 9-0 di Old Trafford, Rabu (3/1/2021).

Rashford mencetak satu gol dalam kemenangan bersejarah MU itu. Ini adalah kali kedua Setan Merah menang dengan skor 9-0 setelah mengalahkan Ipswicht Town dengan skor sama pada 1995.

Delapan gol lainnya disumbang Aaron-Wan Bissaka, Edinson Cavani, Anthony Martial (2 gol), Bruno Fernandes, Scott McTominay Daniel James, dan gol bunuh diri Jan Bednarek.

Usai kemenangan ini, Rashford ingin mengingatkan para penantang perebutan gelar Inggris. MU telah membuktikan memiliki apa yang diperlukan untuk menghancurkan rival-rivalnya.

 

 

Saksikan Video Manchester United di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Rashford

"Mudah-mudahan ini bisa mendorong kami semua ke arah yang benar untuk sisa musim ini," kata Rashford seperti dikutip Express.

"Kami kehilangan beberapa poin dalam beberapa pertandingan liga terakhir, jadi ya, kami benar-benar membutuhkan malam seperti ini, hanya untuk membuat kami maju lagi."

"Kami tidak dapat meminta lebih banyak lagi, jadi kami perlu menggunakan kinerja ini dan hasilnya sebagai motivasi, dan sesuatu untuk dicerminkan dalam beberapa pertandingan berikutnya. Jika kita melakukan itu, kita akan memperoleh tiga poin," ucap pemain berusia 23 tahun itu.

 

3 dari 4 halaman

Jalur kemenangan

"Kapanpun kami bisa, kami ingin menggabungkan hasil seperti ini serta keluar dan benar-benar menghabisi tim. Ini adalah contoh sempurna dari itu," tambah Rashford.

"Mencetak banyak gol selalu menyenangkan dan kami membutuhkan tiga poin. Kami kehilangan beberapa poin dalam beberapa pertandingan terakhir dan kami harus kembali ke jalur kemenangan sehingga itu adalah kesempatan bagus untuk melakukannya."

 

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Berita Bola

  • Sepak Bola