Sukses

Link Live Streaming Liga Spanyol Real Madrid vs Levante 30 Januari 2021 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid bakal kedatangan Levante pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (30/1/2021) malam WIB. Los Blancos mengincar kemenangan kedua beruntun untuk memelihar asa menjuarai Liga Spanyol.

El Real sedang dalam momen bagus. Di laga sebelumnya mereka berhasil menang 4-1 atas Alaves. Kemenangan atas Alaves mengakhiri tren negatif pasukan Zinedine Zidane.

Sebelum berjumpa Alaves, Real Madrid menelan pil pahit kalah dari Athletic Bilbao di Piala Super Spanyol dan disingkirkan klub divisi tiga Alcoyano pada Copa del Rey.

Tak cuma menang atas Alaves, Real Madrid juga dapat tersenyum lebar karena Eden Hazard berhasil membuat gol pada laga melawan Alaves. Hazard sangat jarang menyumbang gol karena sering diganggu cedera.

Laga La Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Levante akan berlangsung pukul 22.15 WIB. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya:

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan pertandingan seru La Liga Spanyol antara Real Madrid melawan Levante di Vidio, silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Varane, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Hazard

Levante: Fernandez; Miramon, Duarte, Vezo, Clerc; Son, Radoja, Malsa, Morales; D Gomez, Marti

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: