Sukses

Tuchel Datang, Chelesa Bakal Beraroma Bundesliga Musim Depan

Tuchel ingin Chelsea merekrut dua bintang Bundesliga musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Manajer anyar Chelsea Thomas Tuchel dilaporkan sudah menyusun daftar pemain incaran untuk musim panas 2021. Thomas Tuchel bakal membuat Chelsea makin kental dengan aroma Bundesliga.

Seperti diketahui, Tuchel baru saja ditunjuk menjadi manajer Chelsea menggantikan Frank Lampard yang harus dipecat karena rentetan hasil negatif.

Chelsea kabarnya memberikan target berat pada Tuchel. Musim depan Chelsea harus bisa bersaing dalam perburuan gelar juara Liga Inggris. Jika tidak, Tuchel terancam dipecat.

Sky Sports melaporkan Tuchel pun meminta Chelsea untuk mendatangkan pemain-pemain incarannya. Ada dua nama yang sangat diinginkan Tuchel yang semuanya berasal dari kompetisi Bundesliga.

Tuchel menginginkan striker Borussia Dortmund Erling Haaland dan bek serba bisa Bayern Munchen David Alaba.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alaba

Perlu dana besar untuk merekrut Haaland. Kontaknya masih panjang bersama Dortmund. Sedangkan Alaba bisa didapat gratis akhir musim nanti.

Alaba akan habis kontraknya bersama Munchen akhir musim ini. Namun Chelsea harus bersaing dengan Juventus, Real Madrid dan Barcelona.

3 dari 4 halaman

Duo Jerman

Jika Alaba dan Haaland bisa direkrut, Chelsea akan semakin banyak dihuni alumni Bundesliga. Musim panas kemarin Chelsea merekrut dua bintang muda Bundesliga, Kai Havertz dan Timo Werner.

Tuchel memang sangat mengenal kompetisi Bundesliga. Dia pernah menukangi Augsburg, Mainz 05 dan Dortmund sebelum hijrah ke Paris Saint-Germain.

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.