Sukses

Hasil Toyota Thailand Open : Greysia/Apriyani Terhenti di Semifinal

Ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu disingkirkan pasangan Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan di semifinal Toyota Thailand Open 2021.

Liputan6.com, Bangkok - Greysia Polii/Apriyani Rahayu tersingkir di semifinal Toyota Thailand Open 2021. Langkah ganda putri Indonesia diadang pasangan Korea Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Bertanding di Impact Arena, Bangkok, Sabtu (23/1/2021), Greysia/Apriyani kalah 16-21 dan 18-21 dari Lee/Shin. Laga tersebut memakan waktu 58 menit.

Hasil ini membuat Greysia/Apriyani tak bisa melanjutkan sukses mereka di turnamen kelas super 1000. Akhir pekan lalu, pasangan peringkat delapan dunia ini menjuarai Yonex Thailand Open 2021.

Dalam perjalannya ke tangga juara, Greysia/Apriyani menumbangkan Lee/Shin di semifinal. Saat itu, mereka menang 15-21, 21-15, dan 21-16.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hendra/Ahsan

Dengan tersingkirkan Greysia/Apriyani, Indonesia kini tinggal berharap kepada ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Pasangan nomor dua dunia itu menghadapi Lee Yang/Wang Chin-Lin dari Chinese Taipei.

Saat ini, pertandingan Hendra/Ahsan melawan Lee/Wang tengah berlangsung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.