Sukses

4 Laga Seru One Championship Tahun Ini Pilihan Petarung Indonesia

Petarung One Championship Indonesia, Priscilla Hertati membagikan empat pertarungan idamannya di tahun ini. Petarung sasana Siam Training Camp pun punya alasan di balik pilihannya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Petarung One Championship Indonesia, Priscilla Hertati membagikan empat pertarungan idamannya di tahun ini. Petarung sasana Siam Training Camp pun punya alasan di balik pilihannya itu.

Priscilla mengatakan ia mendambakan duel Meng Bo (Tiongkok) melawan Denice Zamboanga (Filipina). Menurut Priscillia, keduanya punya karakter unik.

“Kalau ditanya siapa, mungkin Denice Zamboanga. Cuma penasaran saja, karena Denice nomor satu di divisi saya," kata Priscillia dalam rilis One Championship yang diterima Liputan6.com

"Kalau Meng Bo menang di ONE: UNBREAKABLE, kemungkinan dia ketemu Denice. Meng Bo belum pernah kalah juga di ONE," ujarnya menambahkan.

Selain duel itu, Priscilla juga mengidamkan duel Demetrious Johnson vs Adriano Moraes. Kebetulan, keduanya akan bertarung Februari nanti dalam perebutan sabuk juara di kelas Flyweight One Championship.

“Demetrious Johnson melawan Adriano Moraes seru juga sih. Saya tertarik juga. Secara sejak masuk ke ONE, DJ belum pernah kalah,” ujar atlet kelahiran Dolok Sanggul tersebut.

 

 

Saksikan Video One Championship di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dua Laga Lain

Lebih lanjut, Priscilla juga menyebut laga Aung La N Sang Vs Reinier De Ridder di kelas Middleweight dan Martin Nguyen Vs. Thanh Le di kelas Featherweight.

“Aung La N Sang dan Martin Nguyen sama-sama baru kehilangan sabuk, jadi mereka pasti lebih bekerja keras lagi,” ujar Priscilla mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Pertarungan 22 Januari

ONE Championship akan membuka tahun 2021 lewat ajang ONE: Unbreakable yang dihelat di Singapore Indoor Stadium pada Jumat, 22 Januari.

Ajang ini mempertemukan Juara Dunia ONE Bantamweight Kickboxing Alaverdi Ramazanov melawan Capitan Petchyindee Academy pada laga puncak. ONE: Unbreakable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.