Sukses

Juventus Tertarik Boyong Angel Di Maria dari PSG

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan ingin mendatangkan winger raksasa asal Prancis, PSG , Angel Di Maria .

Sejak kedatangan Mauricio Pochettino, Di Maria belum mendapatkan jaminan tempat di tim utama PSG. Apalagi eks pelatih Tottenham Hotspur itu membuka lebih banyak ruang bagi pemain muda. 

Situasi ini berbeda saat PSG masih ditangani Thomas Tuchel. Saat itu, [Di Maria] (4354153 "") menjadi pilihan utama tim dengan sumbangan gol dan assist yang membuahkan banyak gelar bagi Les Parisien.

Kontrak Angel Di Maria sejatinya akan berakhir pada musim panas mendatang. Namun, hingga saat ini belum ada pembahasan terkait negosiasi perpanjangan kontrak dengan tim Paris.

Di sisi lain, seperti dilansir situs Don Balon, pelatih Juventus Andrea Pirlo sedang mencari pemain sayap dengan daya dobrak yang tinggi. Menurut Pirlo, kriteria tersebut sangat melekat pada Di Maria. 

 

2 dari 3 halaman

Faktor Ronaldo

Peluang Di Maria ke Juventus juga semakin terbuka mengingat klub asal Turin itu memiliki Cristiano Ronaldo. Keduanya diketahui pernah satu tim saat masih di Real Madrid. Hal tersebut diyakini membuat Di Maria tertarik mencoba peruntungan di Serie A bersama Si Nyonya Tua.

Penulis: Akbar Bintang F

Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta

 

3 dari 3 halaman

Saksikan juga video menarik di bawah ini