Sukses

Manchester United Dapat Bocoran Cara Kalahkan Liverpool di Anfield

Liputan6.com, Jakarta Laga besar akan tersaji saat Manchester United atau MU bertandang ke markas Liverpool di Stadion Anfield, Minggu 17 Januari 2021 mendatang. Pertandingan ini sangat krusial bagi kedua tim karena akan menentukan langkah mereka kedepannya

Sebelumnya, MU sukses menggusur Liverpool dari puncak klasemen Liga Inggris. MU kini mengemas 36 poin, berkat kemenangan 1-0 atas tuan rumah Burnley, Rabu lalu.

Jelang pertandingan, mantan bek MU Mikael Silvestre memberi saran bagaimana cara mengalahkan Liverpool. Ia mendesak skuat untuk menghindari kebobolan tendangan bebas jika ingin mengalahkan pasukan asuhan Jurgen Klopp tersebut.

MU memang menuju ke Anfield dengan ambisi bisa mencuri tiga poin dari juara bertahan. Kemenangan bukan saja akan menggandakan keunggulan, tapi menempatkan tim Ole Gunnar Solskjaer di jalur menuju gelar.

Namun, MU belum pernah menang tandang melawan Liverpool sejak 2016. Karenanya, laga ini akan menjadi tugas berat untuk Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

2 dari 6 halaman

Jangan Kebobolan

Silvestre yakin permainan akan diselesaikan dengan margin yang bagus. Dia yakin mantan timnya akan muncul sebagai pemenang.

"Margin akan sangat tipis akhir pekan ini. Ini adalah pertandingan di mana Manchester United harus menghindari memberikan tendangan bebas. Jangan kebobolan tendangan sudut atau tendangan bebas lembut di sekitar kotak," katanya kepada Ladbrokes.

"Itu akan menjadi saran saya karena saya berharap segala sesuatu yang lain secara alami tepat dengan para pemain," ujar Silvestre.

3 dari 6 halaman

Mainkan Peran

"Luke Shaw memiliki banyak waktu istirahat karena cedera tetapi ketika dia bermain dia melakukannya dengan sangat baik. Dia sangat solid dan dia membawa konsistensi yang sangat dibutuhkan."

"Dia menjadi lebih baik dan lebih baik, dan telah berada di United untuk beberapa waktu sekarang, senang melihatnya memainkan peran utama di starting line-up. Dia menunjukkan Alex Telles, Brandon Williams dan bahkan Aaron Wan-Bissaka cara bermain.

4 dari 6 halaman

Persaingan Ketat

Pada bagian lain Silvestre menyarankan ketika bermain untuk Manchester United, pemain harus sadar bahwa akan ada persaingan untuk memperebutkan tempat.

"Pemain dengan yang lainnya di sana [MU] siap untuk bersaing dan setiap hari Anda harus melakukannya. terbaik dalam pelatihan dan buktikan mengapa layak mendapat tempat di starting line-up. "

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
6 dari 6 halaman

Simak Video Menarik Berikut Ini