Sukses

Jadwal Liga Spanyol 13 Januari 2021 : Atletico Madrid Hadapi Sevilla

Atletico Madrid dini hari nanti kembali berkesempatan memperlebar jarak dengan rival-rivalnya, termasuk Barcelona dan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona menambah ketat persaingan papan atas La Liga Spanyol musim ini usai memetik kemenangan 4-0 atas Granada di lanjutan Liga Spanyol, Minggu (10/1/2021). Lionel Messi dan Antoine Griezmann masing-masing mencetak dua gol pada pertandingan tersebut.

Hasil ini jadi pemicu semangat Barcelona. Kini, klub besutan Ronald Koeman itu berhasil merebut posisi tiga klasemen La Liga. 

Barcelona hanya berjarak tiga poin dari Real Madrid yang bermain imbang 0-0 melawan Ossasuna dan terpaut empat poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid. 

Atletico sendiri batal bertanding pada akhir pekan ini akibat  badai salju Filomena yang menghantam seluruh Spanyol. Karena itu, Atletico Madrid masih punya tiga tabungan pertandingan. Salah satunya akan berlangsung Rabu dini hari WIB (13/1/2021). 

Potensi untuk menjauh dari kejaran Real Madrid dan Barcelona pun masih terbuka.

Persaingan Liga Spanyol makin sengit. Barcelona masih menjaga asa untuk jadi juara, begitu juga dengan Real Madrid. Simak jadwal pertandingan La Liga selanjutnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Hasil La Liga Spanyol

Hasil Selasa, 12 Januari 2021

01.00: Elche vs Getafe : 1-3

03.00: Huesca vs Real Betis: 0-2

 

Jadwal Rabu, 13 Januari 2021

03.30 Atletico Madrid Vs Sevilla

01.00 Granada Vs Osasuna

 

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.