Sukses

Malu Hati, Iker Casillas Ralat Komentar Soal Tradisi Juara AC Milan

Liputan6.com, Milan- Mantan kiper dan legenda Real Madrid, Iker Casillas meralat komentarnya soal AC Milan. Awalnya, dia menyarankan kiper Milan Gianluigi Donnarumma untuk pindah klub.

Dia mengatakan Donnarumma lebih pantas untuk gabung dengan klub yang lebih memiliki tradisi. Belakangan, dia meralat komentar soal tradisi juara AC Milan.

"Menurut pendapat saya, Donnarumma seharusnya main untuk klub dengan tradisi lebih banyak, ternyata saya salah," tulis Casillas di akun twitternya seperti dikutip Football Italia.

"Milan punya sebuah tradisi. Saya merujuk kepada klub yang lebih sering juara di Eropa saat ini. Selamat malam semuanya! Sampai jumpa besok. Mungkin..."

AC Milan termasuk diantara klub-klub paling sukses di Liga Italia maupun Eropa. Hingga saat ini, mereka masih ada di posisi kedua dengan trofi Liga Champions terbanyak yaitu 7 trofi.

 

2 dari 5 halaman

Siap Juara

AC Milan juga saat ini fokus untuk meraih gelar juara Liga Italia. Bahkan Milan masih berpeluang di tiga kompetisi sekaligus.

Selain Liga Italia, Milan juga masih berpeluang di Coppa Italia dan Liga Europa.

Kontrak Donnarruma memang akan berakhir musim ini. AC Milan masih kesulitan untuk negoisasi kontraknya.

 

3 dari 5 halaman

Pinjamkan Bek

 

Sementara itu, Milan juga dikabarkan siap untuk melepas bek Leo Duarte ke Istanbul Basksehir. Kabarnya, Milan dan Istanbul sudah mencapai kesepakatan.

Football Italia mengabarkan, Duarte kemungkinan hanya akan dipinjamkan selama enam bulan ke depan hingga akhir musim.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 
5 dari 5 halaman

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini: