Sukses

Bursa Transfer : Conte Sebut Inter Milan Tutup Pintu Buat Pemain Baru

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menegaskan timnya tidak akan berbelanja pemain di bursa transfer Januari. Ia mengatakan, bakal fokus dengan pemain yang ada saat ini.

"Kata 'ingin' tidak ada di musim ini. Di Agustus, saya mendapat informasi soal strategi klub. Kami merekrut Acraf Hakimi di April dan tidak ada lagi yang datang setelah itu," ujar Conte seperti dilansir Football Italia.

Inter Milan saat ini dikaitkan dengan sejumlah pemain di bursa Januari. Beberapa pemain yang dikaitkan adalah striker Chelsea, Olivier Giroud.

Selain itu, Nerazzuri juga kabarnya berminat kepada pemain MU, Jesse Lingard. Kebetulan, Lingard sudah tak lagi dipakai di skuat inti Setan Merah.

Akan tetapi, Conte lagi-lagi membantah rumor itu. Menurutnya, pihak klub sudah menutup kemungkinan mendatangkan pemain baru.

"Strateginya jelas. Saya tidak menginginkan siapa pun. Saya bekerja dengan pemain ini. Kami punya kekuatan dan kelemahan, tetapi itulah adanya," kata Conte.

 

2 dari 4 halaman

Pertandingan Melawan Roma

Di sisi lain, Conte juga disinggung soal hasil imbang melawan Roma, Minggu (10/1/2021) malam WIB. Menurutnya, pemain Inter terlalu takut kehilangan poin penuh sehingga bermain bertahan di menit akhir.

"Saya kira ada kekhawatiran untuk mendapat hasil yang penting. Kami mengatakan kepada para pemain untuk terus menekan karena bertahan bukanlah hal yang bagus," kata Conte.

Samir Handanovic dkk. sebetulnya sudah unggul 2-1 setelah sempat tertinggal dalam laga itu. Namun gol Gianluca Mancini pada menit 86 membuyarkan kemenangan Inter.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia

Benevento 1-4 Atalanta

Genoa 2-0 Bologna

AC Milan 2-0 Torino

AS Roma 2-2 Inter Milan

Parma 0-2 Lazio

Udinese 1-2 Napoli

Hellas Verona 2-1 Crotone

Fiorentina 1-0 Cagliari

Juventus 3-1 Sassuolo3 dari 4 halaman

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Inter Milan di Bawah Ini