Sukses

Lionel Messi Ingin Main Bareng Neymar di PSG

Liputan6.com, Jakarta- Isu kepindahan penyerang Lionel Messi dari Barcelona kembali mencuat di awal tahun 2021 ini. Kali ini Messi diklaim ingin hijrah ke klub elite Prancis, Paris Saint Germain.

Messi sempat ingin pindah dari Barcelona pada musim panas lalu. Beruntung Barca akhirnya bisa meyakinkan Messi untuk tetap bertahan di Nou Camp pada musim ini.

Namun masa depan Messi di Barcelona masih belum jelas. Pasalnya kontrak pria Argentina itu bersama Barcelona akan habis akhir musim nanti.

Pemain berusia 33 tahun itu diduga menunggu hasil pemilihan presiden Barcelona pada akhir Januari ini sebelum memutuskan masa depannya.

Manchester City yang sangat berminat merekrut Messi. Akan tetapi jurnalis Brasil Thiago Asmar mengaku punya bocoran klub baru Messi berikutnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Neymar

Asmar mengaku mendapat informasi akurat bila Messi telah memberitahukan mantan rekan setimnya di Barcelona Neymar bila dirinya ingin main bareng lagi di PSG.

Masih menurut Asmar, hubungan Messi dan Neymar sangat akrab. Keduanya rutin berkomunikasi dengan Neymar via Whatsapp. PSG pun diunggulkan memenangi perburuan Messi.

3 dari 4 halaman

Gaji

PSG tak memiliki masalah dana. Mereka bisa memberikan gaji termahal di dunia untuk Messi jika mau pindah ke Parc des Princes.

Bila jadi pindah ke PSG, Messi juga akan reuni dengan pemain sayap Angel di Maria. Keduanya merupakan sahabat di timnas Argentina.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Berikut Ini