Sukses

Prediksi Inter Milan vs Crotone di Liga Italia : Kans Gusur AC Milan dari Puncak Klasemen

Inter Milan berkesempatan menurunkan rival sekota, AC Milan dari posisi puncak pada pekan ke-15 Liga Italia. Syaratnya, mereka harus menjinakkan Crotone, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan berkesempatan menurunkan rival sekota, AC Milan dari posisi puncak pada pekan ke-15 Liga Italia. Syaratnya, mereka harus menjinakkan Crotone, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

Inter Milan saat ini hanya terpaut satu poin dari AC Milan. Inter di posisi kedua dengan 33 poin, sementara AC Milan 34 poin di posisi pertama.

Berkaca kepada materi tim, Crotone jelas bukan lawan sepadan Inter Milan. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte pun sudah menegaskan, tak ada pilihan lain bagi timnya di laga ini selain menang.

"Kami harus benar-benar mengonfirmasi status kami sebagai salah satu kandidat juara. Terus bertarung dan berada di antara para kompetitor," kata Conte seperti dilansir situs resmi Inter.

Conte sendiri bisa menurunkan mayoritas pemain intinya di laga ini. Ada kemungkinan, ia akan menduetkan Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di depan.

Kedua pemain tampil apik dalam dua laga terakhir dengan menyumbang gol. Keduanya akan disokong oleh Ivan Perisic sebagai pengatur serangan di lini tengah.

 

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tampil Sempurna

Di sisi Crotone, pelatih Giovanni Stroppa meminta para pemainya tampil sempurna. Menurutnya, kesalahan sekecil apapun dapat membuat Inter mencetak gol.

"Kami tak punya alternatif. Kami harus tampil sempurna. Jelas ada perbedaan dalam kualitas, tetapi kami akan coba memainkan permainan kami dan menghindari kesalahan," kata Stroppa.

Crotone bertandang ke markas Inter Milan dengan modal kemenangan 2-1 atas Parma. Akan tetapi, mereka dilanda inkonsistensi dalam lima laga terakhir.

Crotone mengoleksi dua kemenangan, dua kekalahan dan sekali imbang. Di tabel klasemen, mereka berada di peringkat 19 dengan 9 poin dari 14 pertandingan.

3 dari 4 halaman

Prediksi susunan pemain

Inter Milan (3-4-2-1): Samir Handanovic, Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Achraf Hakimi, Arturo Vidal, Nicolo Barella, Ashley Young, Ivan Perisic, Lautaro Martinez, Romelu Lukaku

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz, Giuseppe Cuomo, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto, Pedro Pereira, Salvatore Molina, Niccolo Zanellato, Milos Vulic, Arkadiusz Reca, Junior Messias, Emmanuel Riviere

4 dari 4 halaman

Data dan Statistik

Lima laga terakhir Inter Milan

Inter Milan 0-0 Shakhtar Donetsk

Cagliari 1-3 Inter Milan

Inter Milan 1-0 Napoli

Inter Milan 2-1 Spezia

Verona 1-2 Inter Milan

 

Lima laga terakhir Crotone

Crotone 0-4 Napoli

Crotone 4-1 Spezia

Udinese 0-0 Crotone

Sampdoria 3-1 Crotone

Crotone 2-1 Parma

 

Empat pertemuan terakhir

Inter Milan 1-1 Crotone

Crotone 0-2 Inter Milan

Crotone 2-1 Inter Milan

Inter Milan 3-0 Crotone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.