Sukses

Hasil NBA : Jayson Tatum Bawa Celtics Bekuk Bucks

Liputan6.com, Boston- Jayson Tatum membuktikan layak mendapatkan kontrak besar. Tatum membantu Boston Celtics menang 122-121 atas Milwaukee Bucks pada laga pertama kedua klub NBA 2020-2021, Kamis (24/12/2020) pagi WIB.

Pertemuan Bucks dengan Celtics di TD Garden berlangsung sangat seru. Bucks menguasai kuarter pertama 34-31. Celtcis balas dan mengamuk di dua kuarter berikutnya.

Dimotori Tatum dan Jaylen Brown, Celtics melesakkan 70 poin berbanding 50 di kuarter dua dan tiga sehingga unggul jauh 17 poin saat kuarter keempat dimulai.

Drama terjadi di kuarter empat. Bucks terus mengejar berkat aksi-aksi menawan MVP NBA musim lalu Giannis Antetokounmpo.

Bucks bahkan bisa berbalik unggul. Bucks memimpin satu poin saat laga tersisa 10 detik lagi. Dalam situasi genting, Tatum muncul sebagai pahlawan.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Tatum

Tatum melepaskan tembakan tiga angka tepat dihadapan Giannis yang menjaganya dengan ketat. Bola masuk ke ring sehingga Celtics unggul satu bola

Bucks berpeluang memaksakan overtime. Sayangnya Giannis cuma bisa memasukkan satu dari dua free throw laga tersisa 00,4 detik lagi.

3 dari 4 halaman

Giannis

Tatum mengakhiri laga dengan total 30 poin. Pencetak angka terbanyak Celtics kali ini adalah Brown dengan 33 angka.

Giannis sendiri sudah tampil cemerlang di laga ini dengan raihan 35 poin. Pemain baru Buck Jrue Holiday finis dengan 25 angka.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini: