Sukses

Koeman Sindir Real Madrid, Zidane Risih

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak terpancing komentar kontroversial pelatih Barcelona, Ronald Koeman. Namun pelatih asal Prancis itu mengaku sedikit terganggu.

"Apa yang dikatakan Koeman saya tidak akan terpancing," kata Zidane seperti dilansir Sportskeeda.

Sebelumnya, Koeman buka suara soal kegagalan Eibar mendapat penalti saat meladeni Real Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (21/12/2020) dinihari WIB. Dalam pertandingan itu, Real Madrid menang 3-1.

Koeman menilai Eibar seharusnya mendapat penalti lantaran handball Ramos. Namun wasit tidak memberikannya. "Jika mereka menanyakannya kepada saya, saya akan memberikannya," kata Koeman.

Komentar itu kemudian membuat Zidane risih. "Itu sangat mengganggu karena saya tidak pernah terlibat untuk mengomentari wasit," ujar Zidane.

Zidane mengatakan wasit yang memimpin laga tersebut sudah bekerja dengan baik. "Seperti yang lainnya, mereka hanya menjalankan tugas," ujar Zidane menambahkan.

 

 

2 dari 4 halaman

Fokus Melawan Granada

Lebih lanjut, Zidane juga mengatakan lebih memilih fokus ke laga melawan Granada. Menurutnya, pertandingan itu sangat penting bagi Real Madrid.

"Kami punya pertandingan penting melawan Granada. Ini pertandingan yang sangat menguras tenaga," katanya.

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Rabu 23 Desember 2020

23.30 WIB, Getafe vs Celta Vigo

Kamis 24 Desember 2020

01.45 WIB, Real Madrid vs Granada

04.00 WIB, Deportivo Alaves vs Eibar

04.00 WIB, Real Betis vs Cadiz

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini