Sukses

Top 3 Berita Bola : MU Bakal Hadapi Tantangan 2 Manajer Terbaik Dunia

MU gagal mengalahkan Manchester City dan kini tantangan besar akan diberikan dua manajer terbaik di dunia pada jadwal sebelum hari Natal dan Tahun Baru.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) gagal meraih kemenangan saat melawan Manchester City. Duel derby ini berakhir tanpa pemenang karena kedua tim hanya mampu bermain 0-0 di lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Tantangan MU tak berhenti hingga Man City. Jelang menghadapi Natal dan tahun baru, ada setidaknya dua laga berat yang harus dihadapi MU.

MU boleh disebut lebih hebat dari Leeds United. Meski begitu, MU bakal berhadapan dengan "Si Gila" Marcelo Bielsa. Lalu ada juga Carlo Ancelotti, manajer Everton yang bakal jadi lawan MU.

Laga melawan Leeds dan Everton ini bakal jadi ujian bagi kepelatihan Solskjaer. Kabar Solskjaer bakal menghadapi tantangan dua manajer terbaik di dunia ini menjadi berita paling favorit di kanal bola Liputan6.com hingga pagi.

Dua berita Man Utd lainnya juga menjadi topik yang hangat dibicarakan pembaca. Berikut Top 3 berita bola hingga Senin pagi:

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1.Usai MU Lawan City, Solskjaer Harus Ladeni Tantangan 2 Manajer Terbaik Dunia

Ole Gunnar Solskjaer akan menghadapi masa krusial sebagai manajer Manchester United atau MU sebelum Natal nanti. Dia harus menghadapi tiga manajer dengan nama besar di Liga Inggris dalam periode itu. Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 4 halaman

2.Tak Masuk Rencana MU, Solskjaer Tolak 2 Pemain Tawaran Klub Italia

Nama gelandang Manchester United atau MU, Paul Pogba, kembali jadi bahan pembicaraan usai muncu pernyataan agennya Mino Raiola. Sang agen mengklaim Pogba sudah tidak bahagia di klub Liga Inggris itu, dan meminta Setan Merah melepasnya di bursa transfer Januari 2020. Selengkapnya baca di sini.

 

4 dari 4 halaman

3.Jual Mahal, MU Bakal Kerepotan Boyong Gelandang AC Milan

 

Kontrak Hakan Calhanoglu bersama AC Milan akan habis pada akhir musim. Terkait dengan itu, kelanjutan karier pemain internasional Turki ramai dikaitkan dengan beberapa klub Eropa, termasuk Manchester United atau MU. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Berita Bola

  • Top 3 Berita Bola