Sukses

3 Top Berita Bola : Atlet Binaraga Yuri Tolochko Menikahi Boneka Seks

Liputan6.com, Jakarta - Yuri Tolochko menjadi bahan perbincangan di dunia maya pada awal Desember 2020. Atlet binaraga asal Kazakhstan itu membuat kejutan dengan menikahi boneka seks.

Seperti dikutip dari Yahoo Lifestyle, Yuri memutuskan menikahi boneka seks bernama Margo setelah mengencaninya selama kurang lebih dua tahun.

Yuri dan Margo resmi menikah pada akhir November lalu. Pernikahan ini molor akibat pandemi virus corona Covid-19. Seharusnya pernikahan dilangsungkan Maret lalu.

Meski banyak yang mencibir, Yuri cuek saja dengan pernikahannya dengan boneka seks. Yuri dengan bangga mengunggah pernikahannya di media sosial Instagram.

Pernikahan Yuri Tolochko dengan boneka seks menjadi berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com dalam 24 jam terakhir. Selain itu, ada juga berita tentang bos Manchester Untied atau MU soal rencana transfer dan Ole Gunnar Solskjaer.

Berikut 3 Top Berita Bola:

 

 

2 dari 5 halaman

1. Atlet Binaraga Yuri Tolochko Resmi Menikahi Boneka Seks, Pacaran Dua Tahun

Yuri Tolochko menjadi bahan perbincangan di dunia maya pada awal Desember 2020. Atlet binaraga asal Kazakhstan itu membuat kejutan dengan menikahi boneka seks.

Seperti dikutip dari Yahoo Lifestyle, Yuri memutuskan menikahi boneka seks bernama Margo setelah mengencaninya selama kurang lebih dua tahun.

Selengkapnya baca di sini.

 

3 dari 5 halaman

2. Bos MU Bocorkan Rencana Transfer dan Ole Gunnar Solskjaer

Wakil ketua eksekutif Mancheser United atau MU Ed Woodward mengatakan Ole Gunnar Solskjaer sudah mempertahankan kepercayaan klub. Tanda-tanda saat berlaga dan dalam latihan membantu Setan Merah untuk terus percaya bahwa juru taktik asal Norwegia itu adalah orang yang tepat.

Hal itu diungkapkan Woodward saat berbicara pada pertemuan forum penggemar MU lewat Zoom yang diadakan pada 20 November 2020. Dia menjelaskan mengapa mendukung Solskjaer.

Selengkapnya baca di sini

 

 

4 dari 5 halaman

3. Terpilih Jadi Ketua Partai Gantikan Dueterte, Pacquiao Serius Ingin Jadi Presiden Filipina?

Karier politik petinju kebangaan Asia Filipina, Manny Pacquiao terus menanjak. Petinju yang pernah menjadi juara dunia di delapan kelas berbeda itu baru saja terpilih menjadi ketua partai PDP-Laban.

Seperti dilansir dari fightnews, Pacquiao mengambil alih tampuk pimpinan partai dari tangan Rodrigo Dueterte, yang saat ini masih menjabat sebagai presiden Filipina. Terpilihnya Pacquiao ini sekaligus mengangkat rumor seputar rencana Pacquiao untuk maju sebagai presiden berikutnya.

Selengkapnya baca di sini

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini