Sukses

Atlet Binaraga Yuri Tolochko Resmi Menikahi Boneka Seks, Pacaran Dua Tahun

Yuri dan Margo resmi menikah pada akhir November 2020. Pernikahan Yuri dan Margo molor akibat pandemi virus corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta- Atlet binaraga asal Kazakhstan Yuri Tolochko menjadi bahan perbincangan di dunia maya pada awal Desember 2020 ini. Yuri membuat kejutan dengan menikah dengan boneka seks.

Seperti dikutip dari Yahoo Lifestyle, Yuri memutuskan menikahi boneka seks bernama Margo setelah mengencaninya selama kurang lebih dua tahun.

Yuri dan Margo resmi menikah pada akhir November 2020. Pernikahan Yuri dan Margo molor akibat pandemi virus corona Covid-19. Seharusnya pernikahan dilangsungkan Maret lalu.

Pernikahan Yuri dan Margo berlangsung seperti manusia pada umumnya. Di sana ada pengiring pengantin dan juga kue besar.

Meski banyak yang mencibirnya, Yuri cuek saja dengan pernikahannya dengan boneka seks. Yuri dengan bangga mengunggah pernikahannya di media sosial Instagram.

 

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

"Ini akhirnya terjadi. (Kisah kami) akan berlanjut," tulis Yuri di Instagram.

Yuri memang sudah sering mengabadikan momen kebersamaannya dengan Margo di media sosial. Keduanya pertama kali bertemu awal 2019 di kelab malam.

Saat pertama kali bertemu, Margo bekerja sebagai pelayan di kelab malam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.