Sukses

Baru Dimulai, Live Streaming Liga Champions : Juventus vs Kiev di Vidio

Live Streaming Liga Champions : Juventus vs Kiev di Vidio mulai 03.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus kedatangan Dynamo Kiev pada matchday kelima Liga Champions pada Kamis (3/12/2020) dinihari WIB. I Bianconeri menargetkan kemenangan walau sudah lolos ke babak knock-out.

Kemenangan atas Dynamo Kiev masih dibutuhkan Juventus karena peluang menjadi juara Grup G terbuka lebar. Juventus terpaut tiga poin dari Barcelona dan akan berjumpa di matchday terakhir.

Striker Alvaro Morata akan diturunkan sejak menit awal oleh pelatih Juventus Andrea Pirlo. Pasalnya Morata akan absen di Liga Italia Serie A akhir pekan nanti akibat terkena kartu merah.

Cristiano Ronaldo juga kemungkinan akan kembali dimainkan setelah akhir pekan kemarin diistirahatkan oleh Pirlo ketika bertemu Benevento.

Laga Liga Champions antara Juventus melawan Dynamo Kiev akan dimulai 03.00 WIB. Pecinta bola dapat menyaksikannya di Vidio. Link live streaming tersedia di halaman berikutnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan laga Liga Champions antara Juventus melawan Dynamo Kiev silakan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Cuadrado, Danilo, Bonucci, Frabotta; Bentancur, McKennie; Ronaldo, Chiesa, Kulusevski; Morata

Dynamo Kiev: Bushchan; Kedziora, Popov, Zabarnyi, Mykolenko; Andriyevskyi, Shaparenko; Tsygankov, Shepelev, De Pena; Verbic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.