Sukses

Segera Beredar Serial TV Edisi Diego Maradona

Bos Napoli sedang membuatkan serial TV soal Diego Maradona.

Liputan6.com, Jakarta- Nama besar almarhum Diego Maradona membuat bos Napoli Aurelio De Laurentiis berencana membuatkan TV series mengenai pria Argentina tersebut dalam waktu dekat. Kisah Maradona di Napoli bakal diangkat ke layar kaca.

Seperti diketahui, Diego Maradona baru saja meninggal dunia pada usia 60 tahun. Maradona wafat akibat serangan jantung pada 25 November 2020.

Maradona dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola dunia. Maradona mampu mengangkat Napoli merajai Liga Italia Serie A selama mengabdi dari 1984 sampai 1991.

Besarnya sumbangsih Maradona pada Napoli membuat De Laurentiis berencana mengubah nama kandang klub. Stadion San Paolo akan diganti menjadi Stadion San Paolo-Maradona.

Tak hanya itu, De Laurentiis juga mengungkapkan sedang mengerjakan serial TV mengenai Diego Maradona selama membela Napoli.

 

 

Saksikan Video Menarik ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seperti The Last Dance

TV series Diego Maradona ini bakal seperti The Last Dance, TV series yang menceritakan kisah legenda NBA Michael Jordan.

The Last Dance sukses besar ketika rilis tahun ini. De Laurentiis mengaku serial TV Maradona ini sebenarnya sudah disiapkan sejak lama, bukan dadakan karena sang legenda wafat.

Sayangnya De Laurentiis masih belum mau mengungkapkan kapan serial TV Diego Maradona ini akan dirilis untuk publik.

3 dari 3 halaman

Komentar

"Untuk Napoli, dia mewakili segalanya. Kota ini datang dari tahun-tahun sulit setelah gempa bumi, dan Diego adalah kebangkitan bagi Neapolitans," ujar De Laurentiis.

“Ini hari yang menyedihkan bagi saya dan klub. Selama 12 bulan, saya telah mengerjakan serial TV tentang tahun-tahun Diego di Napoli."

"Ini akan mirip dengan 'The Last Dance', dari cerita Michael Jordan. Maradona dan Pele dikenang sebagai yang terbaik, tetapi Diego memiliki kepribadian yang melangkah lebih jauh, dia yang terhebat dan sulit untuk menemukan yang lain seperti dia," pungkas De Laurentiis.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.