Sukses

AC Milan Kalahkan Napoli di Liga Italia, Daniele Bonera: Belum Pikirkan Juara

Daniele Bonera menilai AC Milan terlalu cepat untuk memikirkan gelar juara di Liga Italia yang baru memasuki pekan ke delapan.

Liputan6.com, Milan- AC Milan berhasil kalahkan Napoli 3-1 pada lanjutan Liga Italia yang berlangsung di Naples, Napoli, Senin (23/11/2020). Gol Milan dicetak Zlatan Ibrahimovic (2 gol) dan J Hauge.

Kemenangan AC Milan ini ditandai dengan debut Daniel Bonera sebagai pelatih. Dia menggantikan Stefano Pioli dan asistennya yang positif Covid-19.

Bonera yang minim pengalaman puas bisa membawa AC Milan menang. Dia mengatakan kebangkitan Milan di Liga Italia bukan sebuah proses instan.

"Saya bicara dengan Pioli usai pertandingan, dia snagat bahagia. Kami punya skuat bagus, kami sadar bertahan di puncak klasemen mungkin selama mungkin," ujarnya soal torehan AC Milan seperti dikutip Football Italia.

"Ini bukan sebuah proses instan yang tiba-tiba terjadi. Kami sudah bekerja keras untuk mencapai ini semua. Kemenangan ini membuktikan kami di trek benar, tapi bukan saatnya bicara juara saat baru memasuki pekan kedelapan."

 

Saksikan Video AC Milan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membumi

Dia juga ingin AC Milan tetap membumi saat ini. Dia ogah menganggap remeh lawan manapun di serie A.

"Kami belajar dari masa lalu agar tidak meremehkan lawan. Saya pikir Napoli itu tim hebat, siap melawan tim sehebat Milan. Tapi masih banyak pertandingan, terlalu cepat bicara juara," ujarnya.

"Ada pemain yang dibeli untuk investasi dan disiapkan agar bisa menantang gelar juara. Sejujurnya, kami tak disiapkan untuk segera jadi juara tapi kami berkembang di setiap pertandingan."

 

3 dari 5 halaman

Kondisi Ibrahimovic

 

Kemenangan Milan dini hari tadi diwarnai dengan cederanya Zlatan Ibrahimovic. Bonera mengaku sejauh ini belum tahu seberapa parah cedera striker asal Swedia itu.

"Sepertinya ada masalah otot, tapi kami harus tunggu beberapa hari untuk lihat seperti apa cederanya," katanya.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Italia

 

 

5 dari 5 halaman

Hasil Liga Italia

Sabtu 21 November 2020

Crotone 0-2 Lazio

 

Minggu 22 November 2020

Spezia 0-0 Atalanta

Juventus 2-0 Cagliari

Fiorentina 0-1 Benevento

Verona 0-2 Sassuolo

Inter Milan 4-2 Torino

AS Roma 3-0 Parma

Sampdoria 1-2 Bologna

 

Senin 23 November 2020

Udinese 1-0 Genoa

Napoli 1-3 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.