Sukses

Saksikan Live Streaming ONE Championship: Inside The Matrix IV di Vidio, Jumat 20 November 2020 Pukul 19.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Setelah tiga ajang spektakuler ONE Championship: Inside The Matrix dihelat, babak terakhir dari rangkaian tersebut akan digelar pada Jumat, (20/11/2020) pukul 19.30 WIB.

Masih dari Singapore Indoor Stadium, ONE: Inside The Matrix IV akan memanggungkan lima laga yang siap memuaskan dahaga para penggemar olahraga mixed martial arts. Dalam ajang utamanya, ONE Championship akan mempertemukan “Golden Boy” Wang Junguang dengan Aslanbek Zikreev.

Melakoni laga catch weight 58,3 kilogram, Wang bertekad untuk merebut kembali sabuk juara strawweight kickboxing yang gagal diraihnya tahun lalu. Namun, petarung asal Tiongkok itu harus meladeni Zikreev, jawara muay thai dari Rusia terlebih dahulu.

Meskipun seorang pendatang baru, Zikreev dinilai bukan lawan yang mudah untuk Wang. Atlet asal Siberia ini kerap melemparkan rentetan pukulan dan tendangan kanan yang berbahaya.

Kemenangan di laga ONE Championship ini sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi Zikreev bahwa ia mampu mengalahkan penantangnya yang masuk dalam jajaran lima besar di divisi strawweight.

2 dari 3 halaman

Pertarungan Lain

Selain itu duel antara Rocky Ogden versus Joseph Lasiri juga akan mengisi daftar laga ONE: Inside The Matrix dari divisi muay thai. Ogden berambisi  ingin merebut kemenangan ke-37 dalam kariernya. 

Namun, pria 21 tahun asal Australia itu mesti berhati-hati. Pasalnya, Lasiri adalah lawan yang sangat tangguh. Ia dapat menerima serangan terbaik yang dilemparkan lawan-lawannya, serta mampu mendaratkan hantaman keras.

Berikut daftar laga ONE: Inside The Matrix IV:

- Wang Junguang (China) vs Aslanbek Zikreev (Rusia)

- Rocky Ogden (Australia) vs Joseph Lasiri (Italia)

- Bruno Pucci (Brasil) vs Kwon Won Il (Korea Selatan)

- Ryogo Takahashi (Jepang) vs Yoon Chang Min (Korea Selatan)

- Maira Mazar (Brasil) vs Choi Jeong Yun (Korea Selatan)

Seluruh laga ONE: Inside The Matrix IV di atas dapat Anda saksikan melalui platform streaming Vidio, Jumat (20/11/2020) pukul 19.30 WIB secara gratis.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini