Sukses

Raul Jimenez : MU dan Juventus Pernah Dekati Saya

Striker Wolves, Raul Jimenez mengaku pernah didekati Manchester United (MU).

Liputan6.com, Manchester - Striker Wolves, Raul Jimenez mengaku pernah didekati Manchester United (MU). Namun striker asal Meksiko itu menolak lantaran masih betah merumput bersama Woles.

"Satu hari, saya bangun dan Juventus menginginkan saya. Satu lagi MU. Yang saya tahu, ada pendekatan yang dibuat," kata Raul seperti dilansir Sportskeeda.

Raul Jimenez masuk ke dalam daftar buruan klub-klub besar Eropa setelah tampil impresif bersama Wolves di musim lalu. Striker berusia 29 tahun itu mencetak 27 gol dari 55 kali tampil.

Namun kendati diburu klub-klub besar, Raul mengaku masih kerasan di Wolves. Lagipula, tak ada persetujuan yang dibuat dengan Wolves terkait transfernya.

"Tak ada kesepakatan dibuat dan tidak ada yang mendekati kenyataan. Saya sangat senang di Wolves," kata Raul.

MU sendiri pada akhirnya memilih menggaet Odion Ighalo di bursa Januari musim lalu. Setan Merah juga mendatangkan Edinson Cavani dari PSG di awal musim ini.

 

Saksikan Video MU di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Menyesal

Lebih lanjut, Raul juga mengaku tak menyesal gagal pindah ke klub seperti MU. Menurutnya. yang terpenting adalah berada di tempat yang cocok dengannya.

"Berada di tempat di mana Anda merasa baik itu tak pernah salah. Tetapi mreka tahu, saya tak pernah puas dengan penampilan saya. Saya selalu ingin lebih," katanya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.
    Manchester United, Didirikan pada tahun 1878 lebih dahulu dikenal dengan nama Newton Heath Lancashire and Yorkshire Railway Football Club.

    man utd

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raul Jimenez