Sukses

Klasemen Liga Champions Grup E-H : Bukan Hanya MU, 3 Tim Lain Masih Bisa Lolos

Grup H Liga Champions barangkali menjadi salah satu yang tersengit. Pasalnya, semua tim penghuni Grup masih berpeluang lolos ke fase berikutnya.

Liputan6.com, Manchester - Grup H Liga Champions barangkali menjadi salah satu yang tersengit. Pasalnya, semua tim penghuni Grup masih berpeluang lolos ke fase berikutnya.

Empat tim tersebut yakni Manchester United (MU), RB Leipzig, Paris Saint Germain (PSG), dan Istanbul Basaksehir. Keempatnya harus berjibaku hingga saat terakhir untuk bisa lolos.

MU dan Leizpig punya peluang yang relatif lebih besar dibanding dua tim lainnya. Itu lantaran mereka telah mengantongi enam poin dari tiga laga.

Namun demikian, PSG dan Istabul tak bisa lantas dicoret. Kedua tim berhasil memetik tiga poin untuk menjaga peluang mereka lolos.

Match day ke-4 yang akan berlangsung pekan depan akan sangat menentukan. Jika kalah di laga itu, bukan tidak mungkin salah satu dari ke-4 tim itu harus angkat koper lebih cepat.

Berikut klasemen grup E-H Liga Champions.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grup E

3 dari 5 halaman

Grup F

4 dari 5 halaman

Grup G

5 dari 5 halaman

Grup H

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini