Sukses

Pemain Andalan Tottenham Positif Corona Covid-19

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur mendapat kabar buruk dari jeda internasional. Pemain andalannya, bek Matt Doherty terjangkit virus corona Covid-19 saat membela negaranya Republik Irlandia.

Doherty positif Covid-19 bersama rekannya gelandang James McClean dari Stoke City. Keduanya telah diisolasi terpisah dari skuat Republik Irlandia lain.

Irlandia mengumumkan Doherty dan McClean positif Covid-19 dan akan absen saat melawan Bulgaria di UEFA Nations League pada Rabu (18/11/2020) malam WIB.

Positifnya Doherty terjangkit Covid-19 jelas merugikan Tottenham. Doherty kemungkinan besar akan absen di laga penting Liga Inggris akhir pekan nanti.

Tottenham bakal menjamu Manchester City di laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (21/10/2020) malam WIB. Tanpa Doherty, pelatih Jose Mourinho bakal pusing.

2 dari 4 halaman

Andalan Mourinho

Doherty baru bergabung dengan Tottenham pada bursa transfer musim panas lalu. Tottenham membeli Doherty dari Wolverhampton Wanderers.

Sejak gabung ke Tottenham, pemain 28 tahun itu merupakan andalan Mourinho di lini belakang. Doherty sudah tampil tujuh kali di Liga Inggris 2020-2021.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Menarik Ini