Sukses

Prediksi Real Madrid Vs Huesca: Serangan Frontal Los Blancos

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bakal menampilkan skuat terbaik meski melawan tim lemah, Huesca pada lanjutan Liga Spanyol pada Sabtu (31/10/2020). Pulihnya Eden Hazard jadi angin segar bagi Zinedine Zidane untuk rotasi dan menyempurnakan tim yang ada.

Real Madrid sudah sempurna di Liga Spanyol. Pekan lalu, Real Madrid jungkalkan Barcelona di Camp Nou dengan skor 3-1.

Kini kans Real Madrid untuk pimpin puncak klasemen Liga Spanyol terbuka. Eden Hazard yang tampil 20 menit saat Madrid imbang 2-2 lawan Borussia Monchengladbach tengah pekan kemarin diprediksi bakal tampil jadi starter.

Setelah alami cedera hampir 8 bulan, Hazard butuh mengembalikkan kepercayaan dirinya. Salah satu caranya dengan memberi assist atau mencetak gol di pertandingan melawan Huesca nanti.

Real Madrid bakal menampilkan permainan menyerang yang frontal dengan trio striker idaman Zidane: Asensio, Benzema dan Hazard. Apakah Zidane tetap akan membangkucadangkannya?

 

2 dari 6 halaman

Cadangan

Ada kemungkinan Hazard kembali jadi cadangan. Pemain yang baru pulih cedera harus menemukan ritme kembali setelah lama tak menyentuh bola

"Kami punya banyak pertandingan. Rencananya dia memang main. Kita tunggu saja bagaima kita bisa menempatkan dia, hal paling bagus dia sudah pulih," ujar Zidane seperti dikutip Marca.

"Final pertama itu hari Sabtu. Laga hari selasa belum ada karena laga melawan Huesca fundamental. Kami harus berpikir dari hari ke hari."

 

3 dari 6 halaman

Konflik Internal Beres

Jelang menghadapi Huesca, Real Madrid sempat dihantam konflik internal antara Karim Benzema dengan Vinicius Jr. Saat melawan Monchengladbach, Benzema sempat bilang ke Ferland Mendy agar tidak mengoper bola ke Vinicius.

Namun pada sesi latihan Jumat, Benzema tampak mendekati Vinicius. Dia memberi penjelasan soal apa yang diucapkannya.

"Hal paling penting semuanya sudah dijernihkan dan pemain sudah saling bicara," ujar Zidane.

 

4 dari 6 halaman

Pertemuan Terakhir

01/04/19 LAL Real Madrid 3 - 2 Huesca

09/12/18 LAL Huesca 0 - 1 Real MadridMir

5 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

 

 

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Varane, Ramos, Marcelo; Valverde, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Asensio

Huesca (4-4-2) : Fernandez; Maffeo, Pulido, Siovas, Galan; Ferreiro, Mosquera, Rico, Garcia; Sandro,

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Real Madrid di Bawah Ini